Wet Mukbang, Makan Besar di Kolam Renang

Wet Mukbang, Makan Besar di Kolam Renang

Haidiva.com-Desainer asal Surabaya Embran Nawawi mengenalkan wet mukbang melalui akun instagramnya pada Selasa kemarin, 15 September 2020. Mukbang merupakan konten berisi makan makanan dalam porsi yang banyak. Karena dilakukan sambil berendam, Embran menyebutnya sebagai wet mukbang.

“Airnya fresh banget. Ditambah makanan yang keluar juga fresh. Sensasi makan di kolam emang benar-benar menggugah selera,” ujar Embran yang juga dikenal sebagai pecinta makanan ini.

Embran mengatakan sangat menikmati bersantap di dalam kolam renang Quest Hotel Surabaya bersama temannya, model ternama Surabaya, Evelina Witanama. Menurutnya berada di dalam air membuat nafsu makan meningkat.

Baca juga: Waktu yang Tepat Makan Pie

Menu makanan dan minuman yang dicoba yaitu menu makanan dan minuman yang diolah dan disajikan secara istimewa oleh Chef Quest Hotel Darmo Surabaya, seperti Mie Baso Rawon, Pentol Bakar Barbeque Sauce, Nasi Goreng Gimbal, Korean Garlic Cheese Bread dan beberapa minuman lainnya seperti Cold Brew Kopi, Coctail, Moctail dan Jus.

“Acaranya sangat seru, membuat nafsu makan bertambah dan penonton yang melihat dari media sosial ikut tertarik dan terbawa suasana keseruannya,” ujar Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya Melly Aruni.

Melly mengatakan acara wet mukbang ini tetap mengutamakan protokol kesehatan selama beraktivitas dalam lingkungan hotel. Hotel Quest juga menyedikan tempat cuci tangan dan handsanitizer yang mudah dijangkau para tamu. Seluruh pengunjung diukur suhu tubuhnya terlebih dahulu dan area rutin dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan. Jadi kenyamanan para tamu tetap memperhatikan keamanan dan kesehatan.

Spread the love