Tampil Beda, 4 Artis Korea Ini Dobrak Standar Kecantikan

Tampil Beda, 4 Artis Korea Ini Dobrak Standar Kecantikan

Haidiva.com-Korea Selatan dikenal memiliki standar kecantikan yang tinggi. Kulit putih, wajah glowing, bentuk tubuh langsing semampai, dan double eyelid menjadi standar kecantikan Negeri Ginseng. Ketika tak sesuai dengan standar tersebut, banyak perempuan Korea menjadi tak percaya diri, bahkan mendapat kritikan.

Namun tak semua artis Korea tampil dengan standar kecantikan tersebut. Ada yang tampil beda dan tetap percaya diri. Siapa saja mereka? Berikut 4 artis Korea yang dobrak standar kecantikan:

1.Hwasa (Mamamoo)

Memiliki kulit sawo matang dan tubuh berbentuk curvy, Hwasa berhasil mematahkan standar kecantikan perempuan yang selama ini ada. Anggota girl group Mamamoo ini juga selalu mengingatkan fans untuk menjaga makan dan tidak perlu diet ekstrem untuk mendapatkan tubuh kurus

2.Jessi

Rapper kelahiran Amerika-Korea ini punya gaya yang keren dan bold. Kulitnya yang kecokelatan membuat dirinya semakin seksi. Kunci utamanya, adalah percaya diri.

3.Kim Go Eun

Kemunculan Kim Go Eun di Goblin dan The King Eternal Monarch, tak luput dari hate comment dari para netizen. Banyak yang menganggap Kim Go Eun tak sesuai standar kecantikan Korea karena wajahnya yang dianggap standar dan memiliki single eyelid. Berkat aktingnya yang cemerlang, banyak netizen yang kini memuji Kim Go Eun.

Baca Juga: Gaya Androgini ala Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

4.CL

Mantan Leader 2NE1 ini juga sering mendapat kritikan dari para netizen. Namun CL sukses mendobrak standar kecantikan Korea dengan penampilannya yang fierce dan menunjukkan dirinya perempuan kuat.

Spread the love