Vino G. Bastian jadi Ayah Autis di “Miracle in Cell No.7” Versi Indonesia

Vino G. Bastian jadi Ayah Autis di “Miracle in Cell No.7” Versi Indonesia

Haidiva.com– Masih ingat film Korea tearjerking alias mengundang isak tangis penonton, Miracle in Cell No.7?  Film Korea yang dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Park Shin Hye, dan Kal So Won ini akan diadaptasi menjadi versi Indonesia oleh Falcon Pictures. Falcon mengungkap sejumlah bintang yang bakal berperan dalam film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia.

Lewat sebuah unggahan video di Instagram Falcon, terlihat deretan pemain dari aktor kenamaan seperti Vino G. Bastian, Indro ‘Warkop’, Tora Sudiro. Selain itu, sejumlah pendatang baru seperti Bryan Domani, Indra Jegel, Muhammad Rizki Rakelna serta aktris cilik Graciella Abigail yang sebelumnya bermain di Habibie & Ainun 3 juga turut muncul.

Para pemain kecuali Gabriella terlihat mengenakan seragam narapidana dan berjoget ala musik kekinian di Tik Tok. “Miracle in Cell No.7 bakal tayang segera 2020,” demikian keterangan di unggahan tersebut. Film ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

instagram.com/falconpictures_

Dalam versi Korea, film Miracle in Cell No.7 berada di bawah arahan sutradara Lee Hwan Kyung dengan mendapatkan pendapatan pendapatan sebesar US$ 81,8 juta sekaligus menjadikan film itu terlaris pada 2013. Miracle in Cell No. 7  menempati posisi keempat film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan setelah ‘Parasite’,  ‘Along with the Gods: The Two Worlds’ dan ‘Train To Busan’.

Miracle in Cell No.7 berkisah tentang seorang ayah autis bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena dituduh sebagai pelaku pembunuhan dan pemerkosaan anak. Di dalam penjara, dia menjalin persahabatan dengan sekelompok narapidana di sel nomor 7. Para kriminal ini membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan sang anak, Yesung, ke dalam sel. Yesung kecil diperankan oleh Kal So-Won, sementara Yesung dewasa diperankan oleh Park Shin Hye.

Dari unggahan Falcon Pictures tentang Miracle in Cell No.7 versi Indonesia, Vino G Bastian jelas menjadi Lee Yong Gu. Haidiva memprediksi Tora Sudiro menjadi So Yang Ho versi Indonesia, alias ketua kelompok kriminal yang buta huruf di sel no 7 . Indro Warkop menjadi Tetua Seo alias kakek baik hati di Miracle In Cell No. 7.

Haidiva belum bisa menebak sisanya. Kalau pendapatmu?

Spread the love

2 thoughts on “Vino G. Bastian jadi Ayah Autis di “Miracle in Cell No.7” Versi Indonesia

Comments are closed.