Ketahui Fuckboy dan Ciri-cirinya

Ketahui Fuckboy dan Ciri-cirinya

Haidiva.com-Fuckboy, istilah ini mulai ramai di media sosial setelah selebgram Anya Geraldine mengunggah video di akun instagramnya. Anya mengatakan ciri fuckboy  adalah pemberi harapan palsu (PHP), suka lama membalas percakapan di jaringan pribadi, dan hobi menarik ulur hubungan. Namun benarkah fuckboy seperti itu?

Dilansir dari cosmopolitan.com (18 September 2019), fuckboy adalah laki-laki yang mengajakmu berhubungan seks, memberikan pesan genit, hanya untuk memuaskan dahaga atau kesenangan sesaat. Fuckboy tidak memperlakukanmu dengan hormat atau penuh komitmen, dia hanya menjadikanmu sebagai objek yang menarik untuk ditaklukkan. Begitu pendapat pakar hubungan romantika sekaligus penulis buku Breaking Up & Bouncing Back, Samantha Burns.

Saat bertemu prince charming, kamu perlu memastikan apakah dia ‘the right one’ atau malah si penjahat kelamin. Mendapatkan curahan perhatian memang menyenangkan, Haidiva akan merangkum ciri-ciri fuckboy yang perlu kamu ketahui agar debaran di hati tak berakhir penyesalan.

Fuckboy Membuat Rencana Tanpa Memperhitungkan Perasaanmu

psychologytoday.com

Pernah tidak berbincang dengan laki-laki yang menguasai seluruh percakapan tanpa memberimu kesempatan berbicara? Atau dia menghujanimu dengan pujian yang berlebihan hingga kamu merasa eneg? Atau dia memaksamu untuk mengikuti gaya berkencannya tanpa pernah bertanya kamu nyaman atau tidak? Pastikan tanda awal ini tak ada di kandidat pasanganmu.

Setelah Bertemu, Fuckboy Tiba-tiba Menghilang

unsplash.com

Setelah kencan yang indah, dia tak menghubungimu sampai berhari-hari. Lenyap bak ditelan bumi ini disebut ghosting  di jaman sekarang. Sibuk urusan penting atau sibuk merayu perempuan lain?

Fuckboy Hanya Ingin Bertemu Kalau Butuh

davidwygant.com

Setelah menghilang, fuckboy tiba-tiba mengajakmu bertemu dengan alasan kesepian atau minta pelukan penenang. Banyak fuckboy yang ingin bertemu hanya untuk having sex.  Usai kebutuhan terpenuhi, dia menghilang kembali.

Fuckboy Menghindari Komitmen

hipwee.com

Ingat pertanyaan Awan pada Kale di film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini?’ Pergi makan berdua, ciuman di sela-sela konser, bahkan dikenalkan ke teman-teman hingga ibu kos, membuat Awan bingung dengan status mereka.

“Kita ini sebenarnya apa sih?” Tanya Awan.

Dan Kale menjawab dia tak bisa menjadi lebih dari sekadar teman untuk berkeluh kesah atau bersenang-senang. Nampaknya Kale mengidap gejala fuckboy.

Fuckboy Mengubah Sudut Pandangmu Seolah yang Dilakukannya Wajar

shutterstock.com

Dia tiba-tiba mengajakmu ke kosannya yang sepi padahal awalnya kalian berencana ke kafe untuk mengerjakan tugas. Beribu alasan menjadi pembenaran dia lontarkan. Awas, tak ada salahnya menolak gejala fuckboy seperti ini.

Jadi, jangan menghabiskan waktu dan energi untuk menanggapi fuckboy. Cari laki-laki lain yang mempunyai konsistensi, komitmen, dan menawarkan perasaan penuh padamu.

Spread the love