Vila Hokage, Sensasi Menginap di Dunia Naruto

Vila Hokage, Sensasi Menginap di Dunia Naruto

Haidiva-Nijigen no Mori alias Awaji Island Anime Park telah menarik penggemar dari komik dan anime ninja terkenal “Naruto” sejak tahun lalu. Tempat ini memberikan petualangan seru dan interaktif bagi pengunjung dengan sensasi menginap di dunia Naruto. Hotel Grand Chariot Hokuto Shichisei 135°, sebuah resort glamping (berkemah dengan mewah) di Awaji Island, menyajikan kamar yang bernama “Hokage’s Villa” atau Vila Hokage, sebutan untuk ninja terkuat yang dipercaya jadi pemegang posisi tertinggi di desa Konoha tempat Naruto tinggal.

Dikutip dari laman resmi hotel, Vila Hokage atau kamar Naruto ini mulai bisa ditempati sejak 25 Mei 2020. Kamarnya dibuat atas konsep vila Hokage, di dalamnya terdapat ruangan bersantai, tempat tidur, kamar mandi dan toilet. Kamar yang bisa ditempati hingga lima tamu ini bisa dipesan dengan biaya mulai dari 93.000 yen.

Baca juga: Kelebihan Kekurangan Hotel Kapsul

Pengunjung bisa berfoto di berbagai sudut Vila Hokage yang dibuat serupa dengan adegan-adegan di animasi Naruto. Simbol-simbol dan gambar di komik Naruto menghiasi seisi kamar. Tamu tak cuma bisa merasakan suasana yang ada di komik dan anime, detil-detil seperti yukata yang disediakan pun dihiasi dengan gambar Naruto.(ANTARA)

Spread the love