Victoria’s Secret Batalkan Show Tahun 2019

Victoria’s Secret Batalkan Show Tahun 2019

Haidiva.com-Pagelaran Victoria’s Secret menjadi hiburan tersendiri tak hanya laki-laki tapi juga bagi perempuan. Semacam pemicu kita untuk rutin berolahraga dan menjaga pola makan agar punya tubuh seperti para angel. Tapi tahun ini nampaknya tidak digelar. Ada apa ya?

 L Brands, induk perusahaan pakian dalam itu mengumumkan bahwa pagelaran tersebut dibatalkan karena penurunan jumlah penonton dan pembelian. Pagelaran runaway tersebut biasanya ditampilkan pada bulan November atau Desember setiap tahun.

“Kami pikir, kami akan fokus pada pemasaran saja,” kata Kepala Keuangan L Brands, Stuart Burgdoerfer, seperti yang dilansir dari Time, akhir November 2019 lalu.

eonline.com

Saat ini, merek Victoria’s Secret sedang mengalami masa sulit karena penjualan yang menurun. Penjualan turun 7% pada kuartal terakhir, dibandingkan tahun lalu yang juga mengalami penurunan 2%. Penyebabnya karena meningkatnya kritik karena mereka menampilkan fesyen dan kecantikan yang ketinggalan zaman.

Apalagi merek pakaian dalam lainnya, seperti Aerie atau Rhianna’s Savage X Fenty, membuat promosi yang mencakup semua jenis tubuh dalam pemasaran mereka. Victoria’s Secret lebih mendukung tampilan yang hanya dapat diperoleh supermodel — figur kurus, berotot – perut keras dan payudara yang masuk ke dalam bra push-up merek terkenal itu.

Nah Diva, kelihatannya Victoria’s Secret perlu mengubah gaya promosi. Merek ini bisa menampilkan model dengan beragam bentuk namun tetap mempesona dalam balutan pakian dalam Victoria’s Secret. (ndr)

Spread the love