Transformasi Fashion Ko Mun Yeong dalam Its Okay to Not Be Okay

Transformasi Fashion Ko Mun Yeong dalam Its Okay to Not Be Okay

Haidiva.com-Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay banyak menyedot perhatian para penggemar K-Drama. Selain karena jalan ceritanya yang menarik, drama ini juga menjadi drama comeback Kim Soo Hyun setelah merampungkan wajib militer. Tak hanya itu, Seo Ye Ji, lawan main Kim Soo Hyun juga terbilang sukses memerankan Ko Mun Yeong, seorang penulis cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian. Gaya Ko Mun Yeong yang eksentrik mencuri perhatian.

Di awal episode, Ko Mun Yeong sering memakai pakaian yang glamor dan gothic. Menurut Jo San Gyeong, direktur kostum Kdrama It’s Okay to Not Be Okay, pakaian Mun Yeong sebagai pertahanan kepribadian dirinya. Ia berani tampil beda sebagai “tameng” akan kerentanan jiwanya. Sementara di pertengahan episode, pakaian Mun Yeong akan lebih kasual namun tetap elegan. Berikut transformasi fashion Ko Mun Yeong dalam It’s Okay to Not Be Okay

Blazer dan Rok Bertingkat

Episode perdana dibuka dengan penampilan elegan Ko Mun Yeong. Ia mengenakan blazer berkerah putih yang dipadukan dengan rok hitam maxi sifon bertingkat, ditambah dengan sepatu Jimmy Choo, anting menjuntai, dan lipstik merah, tampilan yang sempurna!

Baca juga: Misteri Drama Its Okay Not to Be Okay

Mini Dress Floral

Pada acara tanda tangan bukunya, Ko Mun Yeong mengenakan mini dress floral dengan aksen pita di bagian bahu sebelah kiri. Gaun koleksi Magda Butrym ini tampak sempurna dipadankan dengan high heels dari Gianvito Rossi.

Mini Dress dan Obi

Di episode ketiga ketika Ko Mun Yeong pertama kali mengajar di rumah sakit jiwa, ia mengenakan mini dress dengan model lengan bergelembung koleksi Minju Kim. Dipadukan dengan obi berwarna cokelat dari Loewe Wide, penampilan Ko Mun Yeong nampak elegan.

Setelan Crop Top Pink

Penampilan Ko Mun Yeong dalam episode keenam ini banyak menjadi perbincangan netizen. Dress bermodel crop top lengan panjang dengan bawahan rok panjang ini memperlihatkan lingkar pinggang Seo Ye Ji yang begitu ramping.

Baca juga: Gaya Androgini Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Dress Putih Panjang

Berbeda dari tampilan Mun Yeong yang suka mengenakan pakaian yang bold, di salah satu episode ini Mun Yeong mengenakan dress putih panjang berbahan cotton yang nyaman. Ditambah dengan belt yang sederhana, Mun Yeong nampak anggun.

Setelan Formal Berwarna Biru

Di episode kedelapan, Mun Yeong terlihat feminin dengan setelan berwarna biru. Tweed short jacket dan tweed pleats skirt merupakan koleksi Avouavou. Ditambah dengan anting-anting dari Bvlgari penampilan Mun Yeong makin menawan.

Spread the love