Menikmati Indahnya Pulau Macan

Menikmati Indahnya Pulau Macan

Haidiva.com-Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, mempunyai banyak wisata menarik berbentuk pulau. Tak hanya memanjakan mata, pulau-pulau di Kepulauan Seribu menawarkan pengalaman menarik dan menyenangkan. Pulau Kelor, Pulau Sepa, Pulau Ayer, Pulau Pelangi, Pulau Royal, Pulau Pramuka dan masih banyak lagi.

Pulau Macan misalnya, adalah salah satu pulau yang banyak dikunjungi para artis. Berikut hiburan menarik yang bisa dinikmati di Pulau Macan.

Baca: Pukau Mata dengan Liburan ke Pulau

Bersantai di Cottage

instagram.com/marischkaprue

Pulau Macan dikenal dengan konsep wisata menyatu dengan alam. Di pulau ini terdapat cottage yang berada di sisi pantai, sehingga wisatawan dapat merasakan sensasi menginap di alam terbuka.

Snorkeling atau diving

instagram.com/pulaumacan

Pulau Macan terkenal dengan titik snorkeling dan diving. Di sini, kita bisa menyelam dengan ditemani ikan nemo yang lucu dan cantik.

Menikmati matahari terbenam

instagram.com/pulaumacan

Pantainya yang indah bisa kamu telusuri sembari menikmati matahari terbenam. Setelah itu, kamu bisa menghabiskan waktu dengan membakar ikan atau pesat barbeque.  

Baca: 7 Destinasi Pulau Hiri

Berenang hingga berperahu

instagram.com/marischkaprue

Ada beberapa titik yang perairannya dangkal. Di situlah kamu bisa berenang tanpa khawatir tenggelam.

Menanam karang

backpackstory

Kamu bisa ikut coral planting atau menanam karang di area yang telah rusak. Artinya, kamu jadi wisatawan yang bertanggung jawab.**

Spread the love