Tom Hanks dan Istri Terinfeksi Corona Saat Syuting di Australia

Tom Hanks dan Istri Terinfeksi Corona Saat Syuting di Australia

Haidiva.com-Kabar mengejutkan datang dari aktor Hollywood, Tom Hanks. Melalui akun instagramnya, Hanks mengabarkan bahwa ia dan sang istri, Rita Wilson positif terinfeksi virus corona. Aktor peraih Oscar ini, terkena corona saat sedang syuting film biopic Elvis Presley di Australia.

“Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita merasa kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk menindaklanjuti dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif,” kata Hanks dalam akun instagramnya.

Hingga saat ini pasangan tersebut masih berada di Australia dan akan mengikuti protokol yang direkomendasikan oleh pejabat kesehatan setempat.

Menanggapi hal ini, putra mereka, Chet Hanks membuat sebuah pernyataan di instagram. “Apa kabar semuanya? Ya itu benar orang tuaku terkena virus corona, gila memang. Mereka berdua di Australia sekarang, karena ayahku sedang syuting film. Aku baru saja telpon mereka. Mereka berdua baik-baik saja, bahkan mereka tak sesakit itu. Mereka tidak terlalu khawatir tentang hal itu. Tak perlu cemas berlebih, aku menghargai perhatian semua orang. Semoga semua orang tetap aman di luar sana.” pungkas Chet mengakhiri video.

Spread the love

1 thought on “Tom Hanks dan Istri Terinfeksi Corona Saat Syuting di Australia

Comments are closed.