081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Tipe Mantan Pacar yang Sebaiknya Jangan Balikan

Tipe Mantan Pacar yang Sebaiknya Jangan Balikan

Haidiva.com-Hubungan dipenuhi dengan pasang surut. Banyak pasangan putus dan berbaikan dan berhasil menjalin hubungan jangka panjang setelah itu. Namun ada tipe mantan pacar yang sebaiknya jangan balikan jika Kamu menginginkan hubungan yang bahagia.

Narsis

Cara tercepat untuk mengenali seorang narsis adalah dengan mengamati cara dia berbicara tentang dirinya sendiri. Lebih sering daripada tidak, dia akan terdengar seperti dia harus terus-menerus berusaha membuktikan bahwa dia hebat dalam segala hal, dan terus berbicara tentang dirinya sendiri meskipun dia mengatakan hal-hal seperti, “Aku ingin mengenalmu,” tetapi dia tidak melakukannya.

Ketika Kamu mulai berbicara, ia akan memotong dan kembali membicarakan tentang dirinya sendiri. Kebanyakan dari mereka biasanya memiliki masalah memulai hubungan dengan pihak lain karena terlalu banyak membicarakan tentang diri sendiri.

Baca juga: Green flag yang sering dikira red flag dalam hubungan

Tukang selingkuh

(Depositphoto)

Kebanyakan laki-laki yang selingkuh akan selingkuh lagi suatu saat nanti. Jadi mengapa mengambil risiko untuk balikan? Cukup buruk untuk kembali dengan laki-laki yang memiliki riwayat selingkuh. Jika dia pernah selingkuh sebelumnya, dia mungkin akan mengulangi lagi.

Pelaku kekerasan

Tidak harus kekerasan fisik, kekerasan emosional juga sama buruknya. Laki-laki yang melakukan kekerasan dengan cara apa pun, tidak memperlakukanmu setara. Anda membutuhkan laki-laki yang baik kepada. Jadi jangan pernah menerima pelecehan dalam bentuk apa pun.

Tidak suka berkomitmen

Jika dia pernah mengatakan kepadamu bahwa dia tidak ingin berkomitmen, apa yang membuatmu yakin bahwa Kamu bisa mengubah pikirannya? Kamu tidak bisa memaksa laki-laki untuk menjalin hubungan. Jangan biarkan usahamu bertepuk sebelah tangan.

Baca juga: Ciri princess syndrome dan cara menghindarinya

Pemurung yang suka mengeluh

Ya, hubungan memang tidak selalu diisi dengan momen-momen bahagia, namun bukan berarti laki-laki yang Kamu kencani terus menerus bisa bersedih. Jika dulu mantan selalu mengeluh tentang segala hal – mulai dari harga makanan, cuaca, hingga kebijakan pemerintah – jangan kembali lagi padanya dan aura negatifnya. Dia pada akhirnya akan menyedot energi positif, jadi menjauhlah.

Posesif

Laki-laki seperti ini mungkin baik pada awalnya. Seringg mengirimkan love bombing atau obral perhatian dan rayuan. Tetapi dia juga mungkin tidak pernah berkompromi dan selalu menginginkan segala sesuatunya sesuai keinginannya. Hubungan yang bahagia adalah ketika kalian berdua memiliki ruang juga. Jadi jika dia selalu menuntutmu melakukan ini dan itu – dan tidak memberi ruang untuk bernapas – Kamu tidak membutuhkannya dalam hidup.

Spread the love