The Marauders, Ini Pemeran Impian bagi Penggemar Harry Potter

The Marauders, Ini Pemeran Impian bagi Penggemar Harry Potter

Haidiva.com- Jagat atau universe dari serial novel Harry Potter masih sangatlah bisa dieksplor. Setelah ada delapan film yang dibuat berdasarkan tujuh novel laris ini, Warner Bros.Picture membuat prekuelnya yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them yang menceritakan 70 tahun sebelum kisah Harry Potter.

Semisal trilogi hewan ajaib itu tamat, tentu Warner Bros Picture tak kehilangan akal untuk mengeruk pendapatan dari penggemar Harry Potter. Pilihannya ada dua, sebelum kelindan dendam Harry Potter dan Lord Voldemort atau setelah pertempuran akbar. Harry Potter and the Cursed Child adalah salah satu yang telah diangkat di panggung opera. Dijadikan film tentu bukan hal yang mustahil.

Bagaimana dengan setelahnya? Kisah empat sekawan yang jahil tapi akrab, The Marauders, bisa menjadi pilihan. The Marauders adalah kelompok persahabatan empat orang yang terdiri dari James Potter (ayah Harry Potter), Sirius Black (ayah baptis Harry Potter), Remus Lupin (anaknya, Teddy, merupakan anak baptis Harry Potter), dan Peter Pettigrew (animangus-nya adalah sebuah tikus peliharaan Ron Weasley).

Tahun 2012 lalu, sebuah web ratting film IMDB menjaring opini dari penggunanya siapa yang tepat memerankan The Marauders muda dan orang-orang di sekitar mereka. Terjaringlah 13 nama, namun sosok empat sekawan, Lily Potter, dan Saverus Snape menarik untuk dibahas. Kali ini, Haidiva akan membahas alasan orang-orang tersebut pantas berperan di The Marauders.   

Baca: Tak Hanya Parasite, Film Korea yang Bikin Tercengang

Aaron Taylor-Johnson sebagai James Potter

Aaron Taylor-Johnson

Wajah Aaron Taylor-Johnson dan Daniel Radcliffe mempunyai kesamaan wajah kecuali di mata. Nah, begitu pula dengan Harry Potter dan ayahnya, James Potter, yang hanya berbeda di bagian mata karena kebih mirip ibunya. Bocah lincah di Kick Ass ini tentu bisa sejahil James Potter.

Ben Barnes sebagai Sirius Black

Ben Barnes

Kabar baik, Ben Barnes mengaku sebagai penggemar berat serial Harry Potter saat live Instagram. Siapa sangka, wajahnya juga mirip dengan pemeran Sirius Black, Garry Oldman waktu muda. Ben Barnes sering memerankan sosok bangsawan seperti di film Narnia maupun di Dorian Gray. Rasanya tak sulit jika Ben Barnes berperan sebagai bangsawan sihir yang free spirit seperti Sirius Black.

Andrew Garfield sebagai Remus Lupin  

Ben Barnes

Wajahnya memang tak terlalu mirip dengan David Thewlis, pemeran Remus Lupin tua, kecuali warna dan gaya rambutnya. Tapi ada beberapa karakter yang sebelumnya membuat dia pantas menjadi manusia srigala baik hati itu. Di Amazing Spiderman, Andrew harus menyembunyikan identitas sebenarnya persis seperti Professor Lupin yang mempunyai rahasia besar. Perasaan kesepian dan setia kawan di film Never Let Me Go mirip dengan Remus Lupin yang mesti sendirian setelah ditinggal para sahabatnya.  

Jamie Bell sebagai Peter Pettigrew

Jamie Bell

Peter Pettigrew sosok paling tak menonjol di antara The Marauders tapi sebenarnya menyimpan iri hati karena hanya menjadi bayang-bayang temannya. Wajah sendu Jamie Bell kelihatannya cocok.  Ragam karakter mulai dari bocah suka balet di Billy Eliot, superhero humoris di Fantastic Beast, hingga musisi berdedikasi di Rocketman pernah dia lakoni. Tak susah pastinya menjadi wormtail.

James Mc Avoy atau Adam Driver yang jadi Severus Snape?

Adam Driver

Penggemar Harry Potter di IMDb memilih James Mc Avoy sebagai Severus Snape. Tapi bagi Haidiva, Adam Driver lebih cocok, alasannya tentu karena kemiripan wajahnya dengan Alan Rickman saat menjadi Professor Severus Snape. Adam Driver yang pernah main sebagai Kylo Ren alias Ben Solo, sang antagonis di Stars Wars. Ben Solo merupakan murid Luke Skywalker yang nyaris dibunuh oleh gurunya sendiri. Itulah yang menyebabkan dia menjadi jahat dan mengubah namanya. Orang baik yang tersakiti, seperti Snape bukan?

Selain lima tokoh di atas, ada beberapa aktor dan aktris yang diharapkan penggemar Harry Potter bermain di The Marauders. Sepert Karen Gillan sebagai Lily Evans. Apakah kisah Moony, Wormtail, Padfoot, dan Prongs ini bisa difilmkan dan mereka yang akan bermain? Tentunya semua tergantung pada JK. Rowlings dan Warner Bros. Picture.**

Spread the love