Teknologi Lasik Mata Terbaru, Kini Hadir di Surabaya

Teknologi Lasik Mata Terbaru, Kini Hadir di Surabaya

Haidiva.com-Metode lasik mata terbaru, ReLex SMILE, kini telah hadir di Surabaya. Metode ini dapat mengoreksi rabun jauh dan silindris dalam waktu yang relatif singkat yakni 10 menit saja dan tanpa sakit. Proses penyembuhan metode lasik terbaru ini juga relatif lebih cepat.

“Setelah selesai operasi, penglihatan akan mencapai 80 persen hingga 100 persen dalam beberapa hari. Jadi betul-betul bebas dari gangguan mata minus dan silinder,” kata dr Syenny Budi Handoko selaku penanggung jawab klinik dari Ciputra SMG Eye Clinic, saat melakukan konferensi pers, 27 Agustus 2020.

Metodel lasik ReLex SMILE kini telah ada si Ciputra SMG Eye Clinic. Menurut Syenny, metode ini tidak membuat flap pada kornea seperti yang dilakukan metode lasik generasi sebelumnya, melainkan hanya membuat inisisi kecil. Tapi seperti biasanya, pasien tetap harus melalukan pemeriksaan mata untuk mengetahui kecocokan dengan metode yang digunakan.

“Tak semua pasien bisa dilasik, hasil pemeriksaan itulah yang menentukan,” katanya.

Direktur Ciputra Healthcare Veimeirawaty Kusnadi menyampaikan metode lasik mata terbaru yakni ReLex SMILE di tempatnya didukung oleh tenaga yang telah berpengalaman dan profesional. Ia berharap metode ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat Jawa Timur yang ingin terbebas dari alat bantu baca alias kaca mata.

“Kami memberikan layanan standar internasional karena menggandeng Singapore Medical Group sebagai partner,” ujar Veimeirawaty.

Spread the love