Tampil Fresh dengan Pop Art Fashion

Tampil Fresh dengan Pop Art Fashion

Haidiva.com-Untuk bisa tampil unik, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, salah satunya dengan mengenakan busana Pop Art. Desain bergaya pop art ini sendiri pertama muncul di era 50an di Inggris, kemudian menyebar hingga ke pelosok dunia, termasuk ke Indonesia.

Gaya Pop Art identik dengan permainan warna yang berani dan juga fresh. Embran Nawawi, merupakan salah satu perancang busana asal Surabaya yang mengusung tema Pop Art di karya terbarunya.

“Tahun ini saya mengusung Pop Art karena menandakan emosi yang ceria, gembira, dan energik. Saya fokus kepada busana perempuan dengan warna-warna yang fresh dan bright,” ujar Embran saat ditemui di acara ulang tahun She Radio, Jumat (14/2).

Pada acara tersebut, Embran menampilkan empat karyanya. Warna biru, hijau, orange, merah dan pink menjadi warna pilihan desainer kelahiran 5 Juli 1971 ini. Pada salah satu karyanya, Embran menghadirkan sentuhan pop art melaui dress panjang berbahan lace berwarna biru. Ada pula dress berwarna pink dengan motif tumpuk. Uniknya, Embran juga menggunakan batik Pamekasan di karya terbarunya ini.

“Saya juga menggunakan batik Pamekasan di karya ini. Saya ingin menampilkan batik pun bisa tampil sangat modern,” kata Embran.

Dalam karya Pop Art Fashion ini, Embran juga ingin menyentil para penggemar fashion yang lebih suka mengenakan brand dari luar negeri daripada buatan lokal. Embran ingin menunjukkan busana karya desainer lokal juga bisa bersaing.

Spread the love