081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Tak Hanya Johnny Depp, Para Selebriti Pria Ini Juga Jadi Korban KDRT Istri

Tak Hanya Johnny Depp, Para Selebriti Pria Ini Juga Jadi Korban KDRT Istri

Haidiva.com-Belakangan ini media massa diramaikan dengan pemberitaan mengenai bocornya rekaman suara Amber Heard soal pengakuannya menganiaya Johny Depp selama menikah. Tagar #JusticeForJohnnyDepp pun bergema di media sosial, dan menjadi trending di Twitter sejak 2 Februari 2020.

Dilansir dari Cinemablend, rekaman suara yang berasal dari 2015 ini pertama kali didapatkan oleh Daily Mail. Dalam rekaman tersebut Amber Heard mengakui ia memang pernah melakukan kekerasan terhadap Johny Depp. Amber juga mengakui pernah melempar panci dan wajan ke wajah Johny Depp.

Johny Depp saat masih bersama Amber Heard

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kerap terjadi dalam hubungan suami istri. Tak hanya dialami perempuan, para pria juga menjadi korban KDRT. Selain Johnny Depp, sederet selebriti pria lainnya juga pernah mengalami hal tersebut, bahkan ada yang dari Indonesia. Siapa saja mereka?

1.Tiger Woods

golf.com

Atlet golf profesional asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu pegolf paling sukses sepanjang masa. Siapa sangka ia pernah mendapatkan perlakukan kasar dari sang istri, Elin Nordegren. Saat ketahuan selingkuh, mereka berdua terlibat perkelahian yang cukup sengit. Elin diduga mencakar-cakar wajahnya saat Tiger hendak pergi meninggalkannya. Tak sampai situ, ia juga dikabarkan mengikuti Tiger sampai tempat bermain golf hingga pria itu pergi menghindarinya. Namun Elin sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil Tiger hingga mobilnya menghantam pohon beberapa kali.

2.Lionel Richie

republika.co.id

Penyanyi Lionel Richie pernah mengalami KDRT di tahun 1988. Saat itu ia ketahuan selingkuh di sebuah kamar hotel. Sang istri, Brenda Harvey menyamar menjadi petugas room service. Ia pun masuk ke kamar tersebut dan menyerang Lionel Richie dan selingkuhannya. Kasus tersebut membuat Brenda harus mendekam di penjara karena tuduhan melakukan kekerasan terhadap pasangan, serta melanggar privasi karena masuk tanpa izin, serta melakukan penyerangan.

3.Bill Clinton

thehill.com

Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton juga pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Dalam sebuah buku biografi berjudul Hillary’s Choice dituliskan bhawa wanita berusia 67 tahun, Hillary memukul Bill Clinton terus menerus. Sebelumnya pada tahun 1993 silam, Hillary sempat mencakar wajah Bill dengan kukunya hingga meninggalkan bekas pada dagunya. Hal ini dipicu karena wanita tersebut sangat kecewa pada suaminya yang saat itu tengah menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat mendapat kunjungan dari penyanyi Barbra Streisand di gedung putih.

4.Egi John

celebrity.okezone.com

Beberapa tahun silam, Egi John menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh istrinya saat itu, Citta Permata. Selain kata-kata kasar yang ia dapatkan dari sang istri, Egi mengaku pernah disiram air panas. Pada tahun 2012, Egi John akhirnya memutuskan untuk berpisah dari sang istri.

Spread the love

One thought on “Tak Hanya Johnny Depp, Para Selebriti Pria Ini Juga Jadi Korban KDRT Istri

  1. Aktor yang Perannya Diganti karena Tersandung Kasus
    September 2, 2020 at 4:14 pm

    […] Baca juga: Amber Heard, dan kasus KDRT dengan Korban Laki-Laki […]

Comments are closed.