Sushant Singh dan Daftar Artis India yang Tewas Bunuh Diri

Sushant Singh dan Daftar Artis India yang Tewas Bunuh Diri

Haidiva.com-Berita sedih dari India. Aktor Bollywood Sushant Singh ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya, di Mumbai, pada 14 Juni 2020. Dikutip dari Hindustan Times, polisi saat ini tengah melakukan investigasi. Sushant Singh Rajput bermain di Drive yang tayang di Netflix, kemudian film PK, Kedarnath, Shudh Desi Romance, dan MS Dhoni; The Untold Journey. Sejatinya, kasus bunuh diri artis  bukanlah yang pertama India.

Uday Kiran

Uday Kiran merupakan aktor ternama era 90-an. Uday ditemukan gantung diri pada Januari 2014 lalu. Ia diduga mengalami depresi.

Pratyusha Banerjee

Pratusya bunuh diri pada 1 April 2016. Ia memilih menghabisi nyawanya sendiri karena depresi atas perlakukan kekasihnya yang memaksa Pratusya menjadi pekerja seks komersial.

Baca juga: Skandal K-Pop 2019, dari Burning Sun hingga Kasus Bunuh Diri

Kushal Punjabi

Bintang film Kushal Punjabi ditemukan tewas di apartemennya di Pali Hill, Mumbai pada akhir Desember 2019. Sebelum meninggal, ia membuat surat wasiat yang berisi pembagian warisan untuk anak dan istrinya.

Preksha Mehta

Peksha Mehta ialah pemeran drama seri Crime Patrol . Ia ditemukan tewas gantung diri di Mumbai akhir Mei lalu. Alasan ia mengakhiri hidupnya adalah sepi job karena corona.

Kasus-kasus bunuh diri artis India menunjukkan dunia hiburan, apapun negaranya, mempunyai dampak bagi kesehatan mental. Penting bagi penggemar untuk tak menghakimi, sebaliknya, industri juga mesti menciptakan iklim yang sehat bagi artisnya.**

Baca juga: Alasan  Film India Gelapkan Kulit Pemain

Spread the love