Shirley Curry, Nenek 83 Tahun Jadi Karakter Game

Shirley Curry, Nenek 83 Tahun Jadi Karakter Game

Haidiva.com-Saat ini video game menjadi salah satu hiburan yang bisa dinikmati oleh semua orang dari berbagai usia. Jika dulu game identik dengan anak-anak dan remaja, kini lansia pun mulai gemar bermain game. Salah satunya yaitu, Shirley Curry.

Nenek berusia 83 tahun ini suka bermain game besutan Bethesda yaitu, Skyrim. Saking cintanya bermain game bergenre RPG Open World itu, Curry mendapat julukan “Skyrim Grandma”. Dia secara rutin mengunggah video dirinya bermain game di saluran Youtubenya “Shirley Curry” dan sudah memiliki lebih dari 750 ribu subscriber.

Berkat popularitasnya dan kecintaannya akan game ini, membuat para pemain game Skyrim membuat petisi agar developer game tersebut mengabadikan Curry sebagai salah satu karakter game.

youtube.com

Petisi bermula saat para penggila game dalam sebuah video berisi rumor penggarapan seri terbaru dari The Elder Scrolls. Mereka menyebut bahwa game tersebut bakal rilis enam tahun mendatang.

Pada akhirnya Bethesda sebagai developer resmi mengumumkan Curry akan muncul dalam permainan sebagai NPC (Non Playable Character) Hasil petisi mencatat lebih dari 45.000 tanda tangan.

“Hal ini sangat berarti buatku, aku sangat bahagia gamer lain akan bermain bersama karakterku di game terbaru Elder Scrolls,” ujar Curry di channel YouTube developer game Bethesda.

Curry menjadi selebriti di internet pada umur 80 tahun setelah memainkan game Skyrim di Youtube. Dia mengaku mendapatkan 11.000 email dari para viewersnya, setelah salah satu videonya diunggah di Reddit. Saat diwawancarai di salah satu acara berita di tahun 2016 silam, dia mengaku sangat kaget dan takut kala itu, namun hal tersebut mengubahnya menjadi selebriti gaming.

Ingin melihat Shirley Curry menjadi karakter game? nantikan The Elder Scroll 6 rilis. (dit)

Spread the love

1 thought on “Shirley Curry, Nenek 83 Tahun Jadi Karakter Game

Comments are closed.