Nadya-Nabila, Kembar yang Bertemu Setelah Terpisah Sejak Bayi

Nadya-Nabila, Kembar yang Bertemu Setelah Terpisah Sejak Bayi

Haidiva.com-Media sosial nyatanya bisa menghubungkan tali persaudaraan yang terpisah sejak bayi. Nabila Azzahra,16 tahun, seorang siswi kelas Il SMA PGRI Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tak menyangka bahwa dirinya memiliki dua saudara kembar yang terpisah sejak bayi. Nadya Elvira, kembaran Nabila yang ada di Depok juga terkejut mengetahui kabar ini.

“Kaget banget, parah, soalnya ga dikasih tahu selama ini sama keluarga. Alhamdulilah, akhirnya mereka ngasih tahu kalau aku selama ini punya kembaran,” kata Nadya seperti yang ditayangkan Indonesia Update, Kompas TV, 13 Januari 2020.

Dari Twitter, dua gadis bersaudara ini kemudian menjalin komunikasi melalui video call untuk membuktikan kebenarannya. Setelah konfirmasi kepada orang tua masing-masing, mereka ternyata sama-sama diadopsi sejak bayi. Bahkan, mereka sebenarnya kembar tiga yang terpisah karena masalah ekonomi.

jatim.tribunnews.com

Setelah mengetahui dirinya memiliki dua saudara kembar, Nabila mengakui ingin segera bertemu. Mereka berharap bertemu dengan kembar ketiga meski belum diketahui keberadaanya.

“Bagi kalian yang merasa mirip sama aku, tanggal lahirnya juga sama 13 Maret 2003, bisa dm aku di instagram @bileeuww,” kata Nabila.

Selain wajah, ada beberapa persamaan yang dimiliki oleh Nadya dan Nabila. Nabila mengatakan bahwa mereka mempunyai kesamaan di tinggi badan, ukuran sepatu,  kegemaran yang sama yaitu suka makan es batu.

“Phobianya  juga sama, mendengarkan balon meletus,” kata Nabila.

Nabila dan Nadya memang belum bertemu secara langsung sejak dari lahir. Mereka ingin bertemu bertiga dan mengabadikan kebersamaan mereka. (ndr)

Spread the love