Serial Netflix Tentang Perempuan Kuat yang Sebaiknya Kamu Tonton

Serial Netflix Tentang Perempuan Kuat yang Sebaiknya Kamu Tonton

Haidiva.com-Saat pandemi virus corona atau COVID-19, kita perlu menjaga jarak fisik dan berhat-hati saat keluar rumah. Termasuk ketika ingin menonton film. Untungnya, layanan streaming memberikan banyak pilihan hiburan dari film hingga serial. Berikut ini Haidiva pilihkan lima serial terbaik tentang perempuan kuat yang tayang di Netflix.

Jessica Jones

Serial ini berkisah tentang Jessica Jones, superhero perempuan yang gagal dan pensiun dini. Ia kemudian menjalani kehidupan sebagai orang biasa dan membuka jasa detektif swasta. Ia tak hanya menghadapi kasus misteri tetapi juga para penjahat mantan musuhnya saat menjadi superhero. 

Baca juga: Serial Korea tentang Kesehatan Mental

Park and Recreation

Serial ini merupakan drama satir tentang dunia politik di Amerika. Kisahnya seputar Leslie Knope, seorang pegawai negeri tingkat menengah di Departemen Pertamanan Pawnee, sebuah kota fiksi di Indiana, Amerika Serikat, dalam menghadapi masalah terkait birokrasi dan pelayanan publik.

Nurse Jackie

Sesuai dengan judulnya, Nurse Jackie berkisah tentang kepala perawat bernama Jeckie Peyton. Meski disegani, Jackie sebenarnya lari dari masalah keluarga dan menjadi pecandu narkoba. Serial drama ini memang sedikit komedi tetapi tak membuat kita tergelak, hanya tersenyum getir.

Baca juga: Tonton serial Disney, At Home with Olaf

Crazy Ex-Girlfriend

Crazy Ex-Girlfriend — “I Have To Get Out” — Image Number: CEG413a_0296.jpg — Pictured (center): Rachel Bloom as Rebecca — Photo: Scott Everett White/The CW — © 2019 The CW Network, LLC. All Rights Reserved.

Meski bukan serial asli Netflix, melainkan Fox Life, kisah Rebecca Bunch bisa dinikmati di Netflix. Jangan tertipu dengan judulnya, serial ini berkisah tentang Rebecca yang seorang pengacara cerdas dan tangguh, berkarakter sedikit lebay tapi sangat peduli dengan teman-temannya. Serial ini diisi dengan lagu-lagu yang menarik untuk dinyanyikan bersama.

The Crown

Ketika Raja Inggris George VI meninggal, Elizabeth harus mewarisi takhta di usia 26 tahun. Drama biografi ini mengikuti kisah Ratu Elizabeth II setelah menikah dengan Pangeran Philip dan dinobatkan sebagai pemimpin kerajaan. Drama ini tak hanya menunjukkan kisah keluarga kerajaan yang banyak diketahui orang tetapi juga sisi gelap dan tanggung jawab bangsawan Inggris.**

Spread the love

1 thought on “Serial Netflix Tentang Perempuan Kuat yang Sebaiknya Kamu Tonton

Comments are closed.