Selebriti Dunia Ramai-ramai Tinggalkan Hollywood

Selebriti Dunia Ramai-ramai Tinggalkan Hollywood

Haidiva.com– Kawasan Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, tak lagi menjadi tempat yang nyaman bagi para artis papan atas. Selain karena penyebaran virus corona atau COVID-19 yang tinggi, alasan meninggalkan Hollywood karena lokasi tersohor itu minim privacy akibat terlalu banyaknya paparazzi.

Banyak artis akhirnya memilih berpindah ke lokasi lain. Beberapa di antaranya memilih tinggal di pedesaan atau bahkan pulang kampung ke negara asal. Siapa saja mereka?

Andy Newton Lee

Bekas Rumah Andy Newton Lee di Hollywood (Main Hull)

Andy Newton Lee, aktor Inggris ini memilih jual rumah di Hollywood dan pulang kampung ke negara asal setelah 15 tahun tinggal di Hollywood. Ia mengatakan Hollywood tak lagi istimewa seperti dulu. Ditambah pajak yang mahal sementara syuting ditunda karena corona, ia mengatakan banyak artis yang tak betah.

“Pandemi sudah mengubah semuanya, para selebriti sudah tak menyukai tinggal di sini,” ujar Andy Newton Lee kepada Mirror.

Baca juga: Rumah Sederhana Artis Hollywood 

Julia Roberts

Rumah Julia Roberts di Malibu, Hollywood yang dijual (Vanity)

Mei lalu, artis Julia Roberts turut menjadi salah satu selebriti papan atas yang pindah dari Hollywood, Los Angeles. Julia Roberts berpindah ke San Francisco di mana ia baru saja selesai merenovasi kediaman seharga  Rp 120 miliar. Dikutip dari Entertainments.com, Juli Roberts pindah karena ia ingin hidup tenang dengan memilih meninggalkan hingar bingar kawasan tersebut.

Elon Musk

The Real Deal

Elon Musik jadi salah satu artis yang menjual kediamannya di Los Angeles. Bahkan Elon tak hanya menjual satu saja, melainkan empat rumah sekaligus. Empat rumah tersebut dijual dengan harga USD 62,5 juta atau sekitar Rp 932,19 miliar di laman penjualan properti Zillow. Elon menganggap properti bukanlah investasi yang tepat karena itu ia menjualnya.

Nicole Kidman

Salah satu selebriti yang paling awal meninggalkan Hollywood adalah Nicole Kidman yang sudah dilakukannya sejak tahun 2007. Ia memilih ikut suaminya, Keith Urban, pindah ke Nashville. Kepada Female First lead, Nicole Kidman merasa tenang tinggal di daerah yang disebut sebagai kota musik tersebut. Sesekali, ia memang hadir di red carpet atau pesta yang digelar teman-temannya di Hollywood, tapi tak pernah merindukannya.

Baca juga: Selebriti Indonesia yang dapat JulukanHot Daddy


Chris Hemsworth

Rumah Chris Hemsworth dan keluarga sebelum pindah ke Austrlia

Aktor Chris Hemsworth memutuskan pergi dari Hollywood dan kembali ke kampung halamannya di Australia. Ia mengatakan Hollywood terlalu ‘berbahaya’ untuk membesarkan anak-anaknya. Paparazzi di mana-mana membuat buah hatinya dengan Elsa Pataky tak bebas bermain. Chris Hemsworth hanya kembali ke Hollywood untuk keperluan pekerjaan.

“Hollywood sendiri adalah tempat yang cukup berbahaya untuk hidup jika kamu mudah terpengaruh atau masih muda. Saya tak yakin anak-anak saya tumbuh di sini dengan baik, jadi itulah alasan saya kembali ke Australia,” kata Chris Hemsworth kepada Daily Mirror.

Spread the love