Mudahnya Gelar Pernikahan Tradisional di Hotel

Mudahnya Gelar Pernikahan Tradisional di Hotel

Haidiva.com-Surabaya Suites Hotel bekerjasama dengan beberapa vendor wedding menggelar acara Simulasi Pernikahan pada hari Senin, 14 September 2020 bertempat di Pala Ballroom, Surabaya Suites Hotel. Tujuannya untuk memperkenalkan kembali pernikahan tradisional serta memberikan pemahaman bahwa akad nikah dan resepsi tetap bisa dilakukan di hotel dengan aman dan mematuhi protokol kesehatan.

“Calon pengantin dan keluarga untuk tidak perlu khawatir mengadakan perayaan pernikahan di hotel karena kami selalu menerapkan segala hal sesuai protokol kesehatan mulai dari awal hingga akhir,” kata General Manager Surabaya Suites Hotel Firman S. Permana melalui release Senin, 14 September 2020.

Surabaya Suites Hotel memiliki Pala Ballroom dengan kapasitas sampai 700 orang dan Jinten Room dengan kapasitas sampai 450 orang. Karena pandemi, jumlah tamu undangan di dalam ruang tersebut dibatasi hanya setengah dari kapasitas pada umumnya. Harga paket yang diberikan menjadi salah satu solusi untuk calon pengantin sesuai dengan kemampuan keuangan pada saat ini. Paket akad nikah mulai dari Rp 3.600.000 net untuk 30 orang, sudah termasuk bride mask dan hand gloves untuk calon pengantin, serta hidangan makanan dan minuman bagi para tamu undangan dan keluarga selama acara berlangsung.

Simulasi pernikahan di Surabaya Suites Hotel

Sedangkan harga paket pernikahan yang diberikan mulai dari Rp 35.000.000 net untuk 200 orang sudah termasuk bebas sewa ruang ballroom dan ruang untuk akad nikah, pre wedding photo taking di area hotel, kamar Suite untuk keluarga dan pengantin serta harga khusus untuk teman dan keluarga yang turut datang merayakan hari bahagia mereka.

“Kami yakin harga yang diberikan sesuai dengan keadaan  para calon pengantin ingin merayakannya namun ada hambatan di masalah keuangan, bahkan kapasitas ruang ballroom dan akad nikah diterapkan sesuai dengan anjuran pemerintah agar calon pengantin beserta keluarga dan para tamu undangan merasa nyaman dan aman,” kata Director of Sales & Marketing Surabaya Suites Hotel, Cicilia Lomanta.

Surabaya Suites Hotel bekerjasama dengan beberapa vendor pernikahan mulai dari make up artist, bridal, dekorasi dan photographer yang sudah berpengalaman di dunianya masing – masing. Beberapa vendor yang terlibat seperti  Kirana Dhanesvara (Make Up Artist), Suci Wedding (Make Up Artist), Widodo Decoration (dekorasi), Hendhy Setiawan (Bridal Designer), Adi Prihatmoko (Photographer), dan Apin (Videographer). Cicilia berharap kerja sama ini mempermudah para calon pengantin untuk mempersiapkan segala macam di hari spesial.

Spread the love