081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Selain Armie Hammer, Aktor Hollywood yang Punya Skandal Kekerasan Seksual

Selain Armie Hammer, Aktor Hollywood yang Punya Skandal Kekerasan Seksual

Haidiva.com-Sejumlah perempuan angkat suara tentang kelainan seksual yang dialami aktor Hollywood Armie Hammer. Armie dikatakan mengirim dirrect message kepada korbannya yang berisi keinginan memperkosa dan melakukan kanibalisme. Ia juga dituding suka melakukan Bondage/Discipline, Dominance/Submission, Sadism, dan Machosism (BDSM), kelainan seksual yang menggambarkan kekerasan dan perbudakan.

“Aku tidak akan menanggapi klaim yang tak masuk akal ini, tapi karena serangan daring yang ganas dan palsu tentangku, aku tak bisa meninggalkan anakku selama empat bulan untuk syuting film di Republik Dominika,” kata Armie seperti yang dilansir dari Variety.

Skandal ini menjadi viral dan menyebabkan Armie Hammer keluar dari proyek film Shotgun Wedding dan batal beradu aktingdengan Jennifer Lopez. Dikutip dari berbagai sumber, berikut aktor Hollywood lain yang juga punya skandal kekerasan seksual.

Baca juga: Fakta kecanduan seks, tak hanya karena pornografi

James Franco

Imageforbes.com

Seperti Armie Hammer, kekerasan seksual yang dilakukan James Franco terkuak setelah mengirim direct message media sosial. Perempuan usia 17 tahun itu merasa dilecehkan ketika James Franco mengirimkan DM untuk tidur bersama. Tapi Franco merasa tak bersalah. Alasannya karena yang ia goda sudah cukup umur.

Nyatanya, kasus lain juga terungkap. Pada 11 Januari 2018, lima murid akting Franco mengaku mengalami pelecehan saat mereka sedang berlatih akting. James Franco sempat memiliki sekolah akting yang bernama Studio 4. Di tahun berikutnya, dua mantan murid Studio 4 melakukan gugatan kepada aktor itu atas masalah yang sama.

Ben Affleck

(prnewsonline)

Pembawa acara MTV TRL Uncensored, Hilarie Burton, mengunggah video di akun twitternya pada 2017 lalu. Dalam video itu menunjukkan Ben Affleck merangkul sambil meremas payudara kiri si presenter saat siaran langsung. Setelah menjadi viral, Ben meminta maaf kepada Hilarie Burton melalui akun twitternya.

Baca juga: Ben Affleck dan aktor Hollywood lain yang selingkuh dengan pembantu

Namun ternyata, Hilarie bukanlah satu-satunya. Seoarang make up artist bernama Annamarie Tendler mengatakan pernah dilecehkan pula oleh Ben Affleck. Saat di after party Golden Globes 2014, Ben meremas bokongnya dengan sengaja.

Danny Masterson

(Webmin)

Pada tahun 2000-an, Danny dituduh melakukan perkosanaan terhadap tiga perempuan di waktu yang berbeda. Para perempuan ini diundang ke rumahnya di Hollywood Hill. Hal ini baru terungkap di tahun 2020. Pengacara Danny mengelak dan mengatakan peristiwa itu tidak pernah terjadi.

“Orang-orang yang mengenal karakter Danny Maasterson pasti tahu kalau tuduhan itu palsu,” kata Tom Meserau, kuasa hukum Danny.

Ansel Elgort

(Istimewa)

Pemain film Divergent ini pernah dituduh melakukan pelecehan seksual di tahun 2014. Gabby, korban pelecehan, mengatakan peristiwa itu terjadi saat dia berusia 17 tahun dan Ansel ELgort berumur 20 tahun. Semenjak itu, Gabby mengalami gangguang kecemasan Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Baca juga: Ketahui grooming, pelaku pelecehan terlihat seperti orang baik

“Aku tahu, aku tidak sendirian. Banyak gadis remaja lain korban pelecehan Ansel Elgort,” kata Gabby seperti yang dikutip dari laman Wiones. Ia juga membeberkan rekaman yang berisi ancaman Ansel gar tak membocorkan kejadian tersebut di hadapan publik.

John Travolta

(Celebrity contact)

Jika korban Armie Hammer dan yang lain adalah perempuan, berbeda dengan John Travolta. Aktor sekaligus penyanyi ini dituding melakukan pelecehan seksual terhadap tiga laki-laki muda. Fabian Zanzi, pelayan kapal pesiar Royal Caribbean, mengaku ditawari USD 12 ribu untuk mau ‘melayani’ John Travolta dan tutup mulut pada tahun 2009.

Pengacara John Travolta, Marty Singer membantah tudingan Zanzi. Sebelumnya, kliennya juga dituntut oleh dua orang laki-laki dengan kisah yang sama dengan uang senilai jutaan dolar. Mereka bertiga mempunyai pengacara yang sama yaitu Okorie Okorocha.

Spread the love