Rekomendasi Film Bertema Self Love yang Bisa Kamu Tonton di Hari Valentine

Rekomendasi Film Bertema Self Love yang Bisa Kamu Tonton di Hari Valentine

Haidiva.com-Menonton film dapat dijadikan pilihan kegiatan saat hari Valentine. Jika biasanya kamu memilih nonton film romantis, kali ini kamu bisa menonton film bertema self-love. Tema self-love menjadi tren di perayaan Valentine kali ini. Memang mencintai diri sendiri harus dilakukan, sebelum kita memulai mencintai orang lain. Nah, kamu bisa menonton film rekomendasi bertema Self-Love pilihan Haidiva.

1.I Feel Pretty

Film yang dibintangi Ami Schumer ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Renee yang memiliki keinginan menjadi kurus dan cantik. Hingga suatu hari ia terjatuh di tempat gym dan kepalanya terbentur. Efeknya, Renee berhalusinasi dan melihat seluruh wajah dan badannya berubah jadi kurus bak model. Hal ini membuat Renee menjadi lebih percaya diri dan berani melakukan hal-hal yang dulunya tidak bisa ia lakukan.

2.Million Dollar Baby

Dibintangi Hilary Swank, film ini menghadirkan kisah tentang keberanian seorang anak perempuan bernama Maggie yang ingin menjadi petinju. Orang semula tidak dapat memahami keinginannya, namun dia tidak pernah putus asa. Dia berjuang menggapai cita-citanya dengan semua kekuatannya. Maggie melakukan apa pun yang bisa dia kerjakan dan ia tidak pernah mau diintimidasi siapa pun. Hasilnya, Maggie berhasil mewujudkan cita-citanya.

3.The Help

Film yang dibintangi Viola Davis, Bryce Dallas Howard dan Emma Stone ini mengisahkan self-love, kebebasan, dan keberanian berbicara melawan penindasan. Bercerita tentang asisten rumah tangga yang kerap kali mendapatkan perlakuan tidak adil oleh majikannya. Dengan bantuan seorang jurnalis, para asisten rumah tangga ini tergerak menyuarakan isi hati mereka.

4.Little Forest

Film Korea ini merupakan adaptasi dari film Jepang yang berjudul sama. Berkisah tentang Hye Won, yang kembali ke kampung halamannya, setelah gagal mengikuti ujian profesi guru. Ia kembali bertemu dengan teman-teman di kampung halamannya. Dulu, ia memutuskan untuk mencari pekerjaan di Seoul karena bosan dengan kehidupan di desa dan ingin membuktikan pada sang ibu bahwa ia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik diluar sana. Namun ternyata semua tidak berjalan seperti yang ia harapkan. Selama berada di desa, Hye Won mulai menemukan hal-hal baru yang bisa mengalihkan pikirannya yang kalut. Ia menikmati memasak makanan sendiri, bercocok tanam dengan teman-temannya sampai ia lupa bahwa ia telah menghabiskan 4 musim berada di desa.

5.Imperfect

Dari Indonesia ada film garapan Ernest Prakasa yang diadaptasi dari buku best seller karya Meira Anastasia. Film ini menceritakan tentang isu permasalahan yang dialami oleh kebanyakan perempuan di masa sekarang ini, dimana kecantikan diukur dari sosok yang ditampilkan di media. Menceritakan seorang perempuan bernama Rara yang bekerja di sebuah perusahaan kosmetik, lingkungan pekerjaannya selalu meledek fisiknya yang memiliki berat badan berlebih. Rara mulai bekerja keras untuk menurunkan berat badan agar memiliki tubuh yang ideal.

Spread the love

1 thought on “Rekomendasi Film Bertema Self Love yang Bisa Kamu Tonton di Hari Valentine

Comments are closed.