Rekomendasi 5 Kuliner Penyetan di Surabaya

Rekomendasi 5 Kuliner Penyetan di Surabaya

Haidiva.com-Surabaya merupakan kota dengan kuliner yang beragam, penyetan salah satunya. Kuliner penyetan ini merupakan makanan yang memiliki beragam lauk seperti ayam, ikan atau telur yang kemudian disajikan dengan sambal yang melimpah dan lalapan. Dibanderol dengan harga yang terjangkau, Kamu bisa dengan mudah menemukan warung penyetan di Kota Pahlawan. Berikut rekomendasi 5 kuliner penyetan di Surabaya :

Tempe Penyet Mbak Noer

Bermula dari sebuah warung makan kecil di daerah Jagir, Tempe Penyet Mbak Noer sekarang memiliki warung makan yang lebih luas. Banyak warga bahkan dari luar Surabaya yang singgah untuk makan di warung makan Tempe Penyet Mbak Noer ini. Jadi jangan kaget ya jika melihat ramainya antrian di warung makan ini.

Baca juga: Rekomendasi Restoran All You Can Eat Surabaya

2. Penyetan Bang Ali

Berdiri sejak tahun 2000, penyetan ini cukup kondang di Surabaya. Penyetan Bang Ali bisa Kamu temukan di beberapa lokasi. Ada di Perumahan Gunungsari, di Jalan Raya Kupang Indah dan yang buka 24 jam ada di Jalan Simpang Darmo Permai Utara. Selain lauk yang beragam, sambal di warung ini juga tersedia dengan level kepedasan yang berbeda.

3. Padin

Lapar tengah malam? Kamu bisa mampir di Padin yang buka 24 jam. Lokasinya ada di Jalan Kranggan No. 26 Surabaya. Dibanding dengan warung Penyetan lainnya, Padin dibanderol dengan harga yang relatif mahal, namun dijamin bagi Kamu penikmat sambal akan mendapat kepuasan tersendiri.

Baca juga: Rekomendasi Kedai Kopi Coffee-to-Go Surabaya

4. Warung Bu Kris

Warung Bu Kris bisa Kamu temukan di beberapa lokasi di Surabaya. Seperti di Jalan Tenggilis Utara, Jalan Manyar Kertoarjo dan di Jalan Kayoon. Sedikit berbeda dengan warung penyetan sambel lainnya, di Warung Bu Kris juga menghadirkan menu non sambal lainnya yaitu, ayam bakar dan nasi rawon.

5. Sego Sambel Mak Yeye

Buka mulai jam 9 malam hingga jam 4 pagi, Sego Sambel Mak Yeye, merupakan kuliner penyetan yang wajib Kamu coba. Berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo Wetan No. 12, kuliner ini cocok untuk Kamu penikmat rasa pedas. Siap-siap untuk antre jika ke tempat ini, karena penyetan ini banyak penggemarnya.

Spread the love