081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Haidiva.com-Aktor Korea tak hanya terkenal karena wajahnya yang tampan, kemampuan akting mereka juga tidak main-main, hingga rumah produksi berani membayar mahal. Selain penampilan, semakin bagus akting dan juga banyaknya penghargaan yang diperoleh, bisa membuat bayaran seorang aktor semakin tinggi. Bayarannya tak main-main, para aktor ini bisa dibayar Rp 2 Miliar per episode! Melansir dari beberapa sumber, berikut 5 aktor Korea dengan bayaran termahal :

1. Kim Soo Hyun

Aktor Korea yang mendapatkan bayaran termahal saat ini adalah Kim Soo Hyun.¬†Aktor drama terbaru It’s Okay to Not Be Okay ini dibayar 200 juta Won atau Rp 2,4 miliar per episodenya.

2. Hyun Bin

Hyun Bin menjadi aktor termahal kedua setelah Kim Soo Hyun. Sukses berperan sebagai Kapten Ri di Crash Landing On You, Hyun Bin dikabarkan mendapatkan bayaran senilai 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 milliar per episodenya.

Baca: Hyun Bin dan Son Ye Jin Raih Popularity Awards dalam Ajang Baeksang Arts Awards 2020

3. So Ji Sub

Di posisi ketiga aktor termahal ada So Ji Sub yang baru saja melepas masa lajangnya. Aktor Terius Behind Me ini dibayar 80 juta Won atau sekitar Rp 950 juta per episode.

Baca: 5 Fakta Jo Eun Jung, Istri dari Aktor Korea So Ji Sub

4. Jo In Sung

Sudah lama tak bermain drama, namun nama Jo In Sung tetap masuk aktor dengan bayaran termahal. Sama dengan So Ji Sub, honor Jo In Sung 80 juta Won atau sekitar Rp 950 juta per episode.

5. Lee Min Ho

Aktor yang baru saja membintangi drama The King: Eternal Monarch ini dikabarkan mendapatkan honor 75 juta Won atau setara Rp Rp 908 juta per episode.

Spread the love

2 thoughts on “5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

  1. Selain Nicholas Saputra, Potret Tampan Aktor Indonesia Semasa SMA
    July 9, 2020 at 11:18 am

    […] Baca juga: Aktor Tampan Korea dengan Bayaran Termahal […]

  2. Tujuh Misteri Drama"It's Okay to Not Be Okay"
    July 21, 2020 at 5:52 pm

    […] Baca juga: Aktor Korea Selatan dengan Bayaran Termahal […]

Comments are closed.