Rekomendasi 5 Drama Korea yang Tayang Maret 2020

Rekomendasi 5 Drama Korea yang Tayang Maret 2020

Haidiva.com-Di bulan Februari lalu, drama korea Crash Landing On You baru saja mengakhiri masa tayangnya. Serial dengan rating tinggi ini memiliki banyak penggemar. Nah buat kamu yang masih belum move on, dari Crash Landing On You, ada 5 drama korea baru yang bisa kamu saksikan di bulan Maret. Berikut 5 rekomendasi drama korea yang tayang Maret 2020:

1.Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama!

Drama korea ini merupakan serial comeback Kim Tae Hee setelah lima tahun hiatus dari dunia akting. Serial bergenre fantasi ini, menceritakan Cha Yoo Ri (Kim Tae Hee) yang telah menjadi hantu sejak meninggal 5 tahun lalu. Yoo Ri diberi kesempatan untuk kembali hidup selama 49 hari. Dia pun kembali memasuki kehidupan suaminya yang kini telah menikah lagi.

2.Hyena

Hyena

Serial ini menceritakan persaingan sengit antara dua pengacara Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) dan Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon). Keduanya bekerja hanya untuk orang-orang kelas atas. Mereka siap melakukan apapun untuk dapat bertahan hidup di dunia hukum yang keras.

3.Kingdom Season 2

Kingdom Season 2

Sekuel ini bercerita tentang pasukan zombie yang kembali meneror tim Joseon: Ju Ji-hoon, Bae Doona, and Ryu Seung-ryong. Musim pertama Kingdom menjelaskan sebuah wabah yang mengubah Joseon menjadi tempat yang mengerikan karena keserakahan klan Cho. Kini di musim kedua, Putra Mahkota Lee Chang harus meneruskan perjuangannya tanpa tahu siapa yang bisa ia percaya.

4.Hospital Playlist

Hospital Playlist

Kisah Hospital Playlist mengisahkan persahabatan lima orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun yang lalu. Saking dekatnya, hanya dengan berpandangan, mereka langsung bisa membaca pikiran satu sama lain. Keseharian mereka diisi oleh berbagai kehidupan dan kematian yang terjadi di rumah sakit tempat mereka bekerja.

5.Meow The Secret Boy

Meow The Secret Boy

Serial yang dibintangi oleh L ‘INFINITE’ dan Shin Ye Eun ini diadaptasi dari webtoon, yang berkisah tentang kucing yang bertransformasi menjadi manusia. L berperan sebagai kucing Hong Jo, yang mulai menjalani kehidupan ganda sebagai manusia dan kucing. Di sampingnya ada Shin Ye Eun yang bermain sebagai Kim Sol Ah, perempuan yang merawat kucing tersebut.

Spread the love