Rayakan Ultah, Rotary Club Angkat Tema Aloha Party

Rayakan Ultah, Rotary Club Angkat Tema Aloha Party

Haidiva.com-Alunan musik ceria terdengar dari Ballroom Hotel Java Paragon Surabaya. Bean bag dan balon warna-warni menghiasi area panggung. Rotarian, para anggota club Rotary, hadir mengenakan baju penuh warna berhias kalung bunga. Selasa lalu (25/2) Rotary District 3420 merayakan anniversary ke-115 Rotary International, dengan tema Aloha.

“Kali ini Rotary Surabaya mengambil tema Aloha, kebetulan Juli nanti ada convention international, seluruh negara akan berada di Hawaii. Jadi nuansa sana, kami bawa dulu ke sini,” ujar Febri Hapsari Dipokusumo, District Governor Rotary 3420.

Menurut Febri, acara kali ini berbeda dengan perayaan lainnya. Biasanya Rotarian mengadakan bakti sosial atau berbagi dengan sesama yang membutuhkan. “Ketika kita ingin berbagi kita harus bisa membahagikan diri sendiri dulu. Jadi secara internal kegiatan semacam ini sangat bagus membina kerukunan kebersamaan satu sama lain,” tambahnya.

Acara tersebut, dimeriahkan pula dengan aneka permainan masa lalu, seperti dakon, hulahop, tebak kata hingga kursi goyang. Para Rotarian tampak antusias mengikuti acara. Mereka tampak akrab dan saling berbagi kebahagiaan.

Tak hanya itu, para Rotarian muda turut menampilkan beberapa tarian ala Hawaii. Memang, anggota Rotarian berasal dari berbagai usia. Menurut Febri, mengikut sertakan para anak muda dalam anggota bisa membangun networking. Selain itu, Rotarian juga bisa menginspirasi para anak muda dalam berbagai kegiatan yang positif.

Spread the love