081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Perubahan Akting Ahn Bohyun, Beda Drakor Beda Wajah

Perubahan Akting Ahn Bohyun, Beda Drakor Beda Wajah

Haidiva.com-Ahn Bohyun kembali menyapa penggemarnya lewat drama Korea yang tayang sejak awal Maret 2022. Di ‘Military Prosecutor Doberman‘, ia nampak gagah sebagai jaksa militer. Nyatanya, aktor Korea ini dikenal memiliki wajah yang berbeda di setiap drakor yang ia mainkan.

Berikut ini sejumlah drakor yang melambungkan namanya. Wajah Ahn Bohyun tampak berbeda di setiap karakter yang ia perankan. Bahkan, banyak orang tak menduga beberapa karakter ini diperankan oleh orang yang sama.

Her Privat Life

Di sini, Ahn Bohyun mulai dilirik sebagai second male. Ia berperan sebagai Nam Eungi, kakak angkat Sung Deokmi (Park Minyoung) yang diam-diam mencintainya. Eungi adalah juara dua Judo nasional yang membuka tempat latihan dan menjadi instruktur. Dia terlihat lugu sekaligus tulus menyayangi Deokmi.

Itaewon Class

Drakor inilah yang berhasil membuat nama Bohyun meroket sekaligus dibenci banyak orang. Ia melakoni peran antagonis sebagai Jang Geunwon, anak sah keluarga pengusaha Jang yang licik, manja, sekaligus kejam. Dialah yang menyebabkan Saeroyi (Park Seo-joon) kehilangan ayahnya hingga masuk penjara.

Baca juga: Deretan film bagus Choi Wooshik

Ahn Bohyun mengatakan ibunya sampai malu bertemu tetangga karena banyak yang tidak suka dengan Jang Geunwon. Ini membuktikan bahwa aktingnya berhasil menimbulkan kegeraman penonton.

Kairos

Kairos berkisah tentang perjalanan waktu sang tokoh utama Kim Seojin (Shin Sungrok) menyelamatkan anaknya lewat masa lalu. Ahn Bohyun berperan sebagai Seo Dokyun, tangan kanan Seojin di perusahan konstruksi. Awalnya terlihat sebagai karyawan yang patuh namun ternyata melakukan perbuatan tak terduga.

Di sini, Bohyun terlihat misterius dan suram. Ia jarang tersenyum dan terlihat kaku. Karena itulah, ia ingin bermain di drama yang lebih ceria setelah berperan sebagai Dokyun.

Yumi’s Cells

Awalnya, banyak yang menyangsikan Ahn Bohyun dapat bermain baik sebagai Woong mengingat karakter menyebalkan Jang Geunwom di Itaewon Class. Tapi ternyata berhasil, karakter Woong menjadi pacar yang diidamkan banyak orang.

Woong yang irit bicara tapi banyak berbuat, menyembuhkan Yumi (Kim Goeun) dari patah hati tahunan. Sebagai laki-laki, Woong jago berbenah dan mencintai kerapian, punya gaya fashion antimainstream,dan tentu badan bagus. Kekurangannya hanyalah sulit terbuka dan suka menyimpan masalahnya sendiri.

Baca juga: Drakor menarik Kim Goeun

My Name

Di My Name, Ahn Bohyun menjadi Jeon Pildo, senior polisi yang awalnya galak namun perlahan peduli dengan Yoon Ji-woo (Han Sohee). Pildo membantu Jiwoo memahami arti hidup dan perasaan disayangi orang lain setelah ia kehilangan semuanya. Karakter Ahn Bohyun di My Name tegas, tenang, dan fokus di setiap kasus.

Military Prosecutor Doberman

Ahn Bohyun menjadi jaksa militer bernama Do Baeman, anak yatim piatu yang dibesarkan bibinya yang merupakan polisi senior. Dalam episode awal, ia diceritakan sebagai jaksa fokus tapi gila harta.

Sama-sama berperan sebagai penegak hukum, tentu Ahn Bohyun bisa membedakan karakter Do Baeman dengan Jeon Pildo. Jeon Pildo lebih tenang, sedangkan Baeman terlihat ceria dan sedikit slengekan. Pildo adalah perwira polisi yang bersih sedangkan Baeman bahkan membuat bukti palsu untuk menjerat lawannya.

Spread the love

2 thoughts on “Perubahan Akting Ahn Bohyun, Beda Drakor Beda Wajah

  1. Drakor Berakhir Putus yang Cocok Diringi Lagunya Tulus
    March 18, 2022 at 4:18 pm

    […] Baca juga: Perubahan akting Ahn Bohyun, beda karakter beda wajah […]

  2. Transformasi Ahn Hye Seop, Pemain Drakor A Business Proposal
    March 23, 2022 at 12:32 pm

    […] Baca juga: Perubahan Akting Ahn Bohyun, Beda Drakor Beda Wajah […]

Comments are closed.