Perempuan Surga Bidadari Dunia

Perempuan Surga Bidadari Dunia

Haidiva.com-Perempuan, satu kata yang tak asing di dengar telinga. Satu kata yang mewakili seluruh rasa dan perasaan. Ya, karena perempuan adalah sesosok yang penuh makna.

Menjadi yang terbaik di dunia hingga menuju surga, bukanlah perkara yang mudah. Banyak rintangan yang hingga terjangan yang harus terlewatkan untuk mendapatkan gelar “kebaikan”, namun tetap saja ada yang membenci meski selalu bersikap baik. Hebatnya, ketika mereka yang benar-benar memiliki gelar “kebaikan” tidak akan pernah membalaskan dendam terhadap semua perlakuan meskipun sangat menyakitkan.

Perempuan surga bidadari dunia, empat kata yang mewakili semua hasrat yang ada dalam hatinya. Di dalamnya terdapat dua kata yang tersembunyikan yang saling berkaitan, yaitu kebaikan dan kekuatan. Bukan hanya dengan perkataan namun dibarengi dengan perlakuan yang dapat menginspirasi semua orang.

Kebaikan yang bukan hanya keluar sebagai perkataan, namun dengan seluruh perbuatan barulah dapat benar-benar disebut dengan kebaikan. Begitu juga dengan kekuatan, yang lebih sering ditampakkan ketika didapati hati yang terluka yang sebabnya dari kebaikan.

Siapa sangka kebaikan dapat menimbulkan kekecewaan? Bagaimana mungkin kebaikan berakhir dengan derai air mata yang bercucuran?

Namun begitulah kehidupan, yang di dalamnya akan kamu temui banyak hal yang bukan hanya kebahagiaan. Katanya, perempuan adalah makhluk yang baperan yang selalu saja terbawa oleh perasaan. Namun ketahuilah, hati perempuan diselimuti oleh kebaikan dan kelembutan. Lalu dihiasi oleh suatu energi yang bernamakan kekuatan.

Maka, janganlah heran jika perempuan memiliki berjuta kerahasiaan yang ia simpan sendirian. Itulah perempuan, yang di dalam dunia bagaikan bidadari yang penuh dengan kilauan cahaya kebaikan. Bahkan kebaikan dan kekuatan yang ada pada dirinya dapat benar-benat menandingi hingga melebihi bidadari yang sesungguhnya.

Karena ia adalah perempuan, tidak mudah menjadi sesosok sepertinya. Melewati banyak rintangan dan terjangan dengan penuh kekuatan dan kerahasiaan. Karena ia adalah perempuan, menjadi calon penghuni surga adalah dambaan dan impiannya. Maka, tidaklah mengapa baginya jika ia harus bersakit-sakit di dunia. Namun, kelak akan bahagia di akhirat selamanya di dalam surga yang tiada tandingannya dari segala isi dunia.

Penulis: Hardilah Ayu Ramadani

Peserta kompetisi “Lomba Menulis Artikel dengan Tema Strong Women” yang diadakan Haidiva.com dalam memperingati Hari Ibu.

Spread the love