081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Hobi Unik Para Selebriti

Hobi Unik Para Selebriti

Haidiva.com-Melakukan rutinitas sehari-hari, terkadang menimbulkan rasa bosan dan dapat memicu stres. Memiliki hobi atau melakukan aktivitas yang digemari, dapat mengurangi rasa stres. Tak hanya itu, melakukan hobi juga dapat meningkatkan kadar konsentrasi, meningkatkan kebugaran fisik, hingga mengembangkan keterampilan sosial.

Hobi unik dan cenderung ekstrem tak lagi digeluti para pria saja. Para perempuan tak terkecuali para selebriti kini sudah banyak yang menekuni hobi yang tak biasa ini.

Pevita Pearce

indozone.id

Di balik kesibukannya sebagai seorang selebriti, Pevita Pearce ternyata hobi unik yaitu bermain game. Pevita sempat mewakili Indonedia dalam ajang PUBG Mobile Cup Open (PMCO) Spring Global Final 2019 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Hobi bermain game ini rupanya sudah Pevita gemari sejak kecil.

Nabila Syakieb

jawapos.com

Olahraga berkuda memang belum begitu populer di tanah air. Namun model sekaligus pemeran sinetron ini, ternyata telah lama menggeluti olahraga outdoor ini. Kecintaan Nabila Syakieb terhadap hobi unik ini ternyata dimulai sejak dirinya masih kecil. Karena cukup lama menggeluti hobi ini, Nabila akhirnya bisa menjadi seorang atlet berkuda. Ia pernah meraih medali perunggu Kejuaraan Nasional Berkuda. Karena olahraga ini pula Nabila Syakieb bertemu dengan Reshwara Argya Ardinal, suaminya yang juga atlet berkuda.

Tya Ariestya

merdeka.com

Sebelum masuk dalam dunia hiburan, Tya Ariestya sempat menjadi atlet taekwondo. Pencapaiannya pada hobi unik ini pun terbilang luar biasa. Tya berhasil meraih beberapa medali emas dan terpilih menjadi atlet terbaik. Kecintaan Tya terhadap taekwondo bermula dari dirinya yang menyukai bela diri, dia aktif berlatih bahkan sejak usia 7 tahun. Tekun berlatih sejak kecil membuat perempuan berusia 32 tahun ini ingin mencoba melebarkan sayap menjadi seorang atlet.

Prisia Nasution

fimela.com

Aktris Prisia Nasution ternyata mempunyai hobi unik yaitu olahraga alam yang beresiko tinggi. Panjat tebing adalah salah satu pilihan olahraga yang hingga kini ditekuninya. Menurut Prisia, meski memiliki banyak resiko, berpetualang di alam lebih banyak memberi kesenangan tersendiri. Selain panjat tebing, bintang utama “Sang Penari” ini, juga menyukai olahraga lari dan menyelam.

Dian Ayu Lestari

Okumparan.com

Otomotif tak hanya digemari kaum pria, ada juga perempuan yang menyukai dunia otomotif, seperti Presenter Dian Ayu Lestari. Meski penampilannya terlihat feminin, namun penampilan istri Ananda Omesh ini bisa berubah drastis saat menunggangi motor gede kesayangannya. Memiliki hobi unik yang sama dengan suami, membuat hubungan Ayu dan Omesh semakin kompak. Pasangan suami istri ini sering melakukan touring keliling Indonesia dengan motor gedenya. (dit)

Spread the love