PDKT di Tengah Wabah Corona, Tetap Jaga Jarak Fisik

PDKT di Tengah Wabah Corona, Tetap Jaga Jarak Fisik

Haidiva.com-Kalau namanya cinta, seminggu tak bertemu rasa sewindu. Tapi mau bagaimana lagi, wabah virus corona atau covid-19 memang sebaiknya disambut dengan jaga jarak fisik. Tapi kisah dari Amerika Serikat ini bisa menjadi tips untuk kamu yang sedang long distance relationship sementara.

Di Amerika, virus corona menginfeksi lebih dari 54 ribu orang dan membuat para lajang sulit menemukan cinta. Untungnya, teknologi mempermudah dengan kencan online. Aplikasi seperti Bumble dan FaceTime mempermudah lajang cari jodoh. Hanya saja bagi orang yang suka bertatap muka langsung, tentu akan sangat menyebalkan.

Baca: Aplikasi Rapat Online

“Saya lebih suka bertemu orang secara langsung agar gebetan bisa melihat betapa mempesonanya saya. Dan saya tak suka dihakimi hanya karena melihat identitas cuma sekilas dari aplikasi,” kata Cohen, 28 tahun, seorang fotografer lepas asal Brooklyn seperti yang dikutip dari Elle.com.

Akhirnya Cohen mencari pasangan dari komunitasnya. Dia bertemu Cignarella, 23 tahun, dan mereka berkencan menggunakan drone sehingga bisa saling melihat aktivitas masing-masing dari dekat.

Baca: 15 Ide Kencan Selama Wabah

Cohen dan Cignarella juga bisa saling mengenal pribadi pasangan masing-masing melalui TikTok. Mereka sepakat mengunggah pertemuan lewat drone itu ke TikTok. Kemudian Cohen mengajak kencan virtual yang juga difilmkan.

“Sangat menyenangkan, toh ketika kita bertemu langsung dengan orang baru pasti juga jaga jarak,” kata Cignarella.

Kencan pertama pasangan ini sukses. Mereka berpakaian rapi dan menuju atap masing-masing. Di atap, terdapat meja dan pemanas makanan. Mereka makan bersama dan menikmati anggur merah, tentu dengan saling puji rayu terhadap lawan bicara masing-masing. Mereka berjanji, akan bertemu setelah badai covid-19 berlalu. Oh, so sweet!

Spread the love