Lima Keunggulan HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Lima Keunggulan HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Haidiva.com-Pandemi  Covid-19 tak menyurutkan langkah Xiaomi Indonesia untuk tetap merilis smartphone terbaru mereka dari seri Redmi, yaitu Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Dipromosikan dengan jargon “Jawara”, smartphone Redmi generasi ke-9 ini memang cukup terlambat hadir di Indonesia. Berbicara tentang Redmi Note memang paling seru bila membahas pada seri Pro-nya.  Berikut 5 keunggulan Redmi Note 9 Pro.

Chipset

Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 720G, Redmi Note 9 Pro pastinya akan sangat nyaman kamu gunakan untuk melakukan segala aktifitas di smartphone. Buat kamu yang aktif di media sosial, melakukan pekerjaan di smartphone, menonton streaming film hingga buat kamu yang hobi gaming pun pastinya akan dimanjakan dengan keganasan performa chipsetnya.

Baca juga: Berapa usia anak boleh pakai HP?

Desain

Redmi yang dulu bukan lah yang sekarang. Walau kini sudah menjadi Sub-Brand dari Xiaomi dan tetap menyandang predikat seri bawah, tidak membuat Redmi menurukan kualitasnya, terutama dari segi desain. Redmi Note 9 Pro memiliki ukuran Dot Display 6.67″ beresolusi FHD+ serta dilapisi lapisan kaca Corning Gorila Glass 5 pada kedua sisinya, depan dan belakang. Penampilan ini jelas semakin menambah cantik tampilan smartphone Redmi Note 9 Pro.

Kamera

Bicara soal smartphone, pastinya nggak lepas dari keberadaan kameranya. Redmi Note 9 Pro memiliki 4 kamera belakang beresolusi 64MP f/1.9 pada kamera utama, 8MP f/2.2 ultrawide angle, 5MP f/2.4 macro dan 2MP f/2.4 untuk depth sensor serta 1 kamera selfie beresolusi 16MP f/2.5. Pastinya bisa memanjakan kamu yang hobi banget sama fotografi dengan smartphone. Resolusi kamera utama Redmi Note 9 Pro yang besar juga pastinya mampu meningkatkan detail-detail gambar yang ditangkap. Cocok buat kamu yang punya usaha rumahan.

Fitur

Pada Redmi Note 9 Pro ini juga dihadirkan cukup banyak fitur yang menarik, mulai dari fingerprint yang ada di samping smartphone, infra red blaster yang berguna sebagai pengganti remote, serta adanya NFC yang memudahkan untuk cek saldo e-moneymu dan juga smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5020mAh dan pastinya sudah support fast charging. Bakal bikin betah deh kamu dengan fitur-fitur yang berguna dan dengan baterai yang tahan lama.

Harga

Kurang afdol rasanya bila bahas semua yang ada di smartphone tanpa bicara soal harga. Redmi Note 9 Pro rilis dengan 2 varian yaitu Redmi Note 9 Pro 6/64 dengan harga Rp 3.499.000 dan Redmi Note 9 Pro 8/128 dengan harga Rp 3.899.000 serta hadir dengan 3 varian warna Tropical Green, Glacier White dan Interstellar Grey.

Well, tertarik meminang Redmi Note 9 Pro? 

Spread the love