081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Lagu Indonesia Korban Ghosting, Putar Saat Sedih

Lagu Indonesia Korban Ghosting, Putar Saat Sedih

Haidiva.com-Ditinggal tanpa pesan menyebabkan perasaan sedih hingga marah. Kita perlu pelampiasan yang menghilangkan kejengkelan karena pasangan tiba-tiba menghilang. Mungkin lagu bisa jadi katarsis kekecewaan kita saat menjadi korban ghosting.

Untungnya, sejumlah penyanyi Indonesia punya lagu berta ghosting. Tak hanya bernada pelan alias ballad, lagu Indonesia tentang korban ghosting juga dengan beat yang asyik untuk didendangkan. Inilah daftarnya.

Tiba-tiba hilang dari Mawar De Jongh

Lagu ini menceritakan tentang perasaan perempuan yang ditinggal begitu saja. Awalnya, sang kekasih menghujani perhatian dan rayuan alias love bombing. Namun, dia tiba-tiba pergi tanpa ada alasan meninggalkan si perempuan.

Mawar Eva De Jong menyanyikan lagu ‘Tiba-Tiba Hilang’ dengan suaranya yang lembut dan improvasi sederhana. Ini cocok bagi kamu yang menyesal pernah mengenal orang yang meng-ghpsting-mu. Setelah itu, mari kita segera move on.

Baca juga: Bahaya ghosting hubungan bagi pelaku dan korban

Hobi Ghosting dari Yura Yunita

Lagi-lagi Yura Yunita menyanyikan lagu yangg relate dengan kehidupan sehari-hari kita. Lagu ‘Hobi Ghosting’ menceritakan tentang perempuan yang akhirnya sadar kalau ia korban ghosting. Hobi mantan kekasihnya yang mememberikan janji palsu kemudian menghilang terhadap banyak perempuan.

Lagu ini cocok buat kamu yang kecewa setelah di-ghosting namun perlahan ikhlas melepaskan. Rasa lega akhirnya bisa kita terima setelah tahu ternyata si pelaku ghosting memang tak layak untuk dipertahankan.

Serenata Jiwa Lara

Peluncuran lagu ‘Serenata Jiwa Lara’ menarik perhatian karena dinyanyikan oleh aktris ternama Dian Sastrowardoyo. Berkisah tentang hati yang perih saat kekasihnya menghilang tanpa jejak. Liriknya puitis namun enak didedangkan.

Dian menyanyikan lagu ini dari tempo normal hingga cepat di bagian interlude. Kalau kamu marah dan ingin ngomel setelah di-ghosting, ‘Serenata Jiwa Lara’ tepat kamu putar dan menyembuhkan patah hatimu.

Baca juga: Artis yang membuat lagu setelah patah hati

Tanggung Jawab dari Juicy Luicy

Lagu ini berkisah tentang laki-laki yang ditinggalkan kekasihnya menghilang. Padahal, hanya ia-lah yang menemani kekasihnya di saat sedih hingga bahagia. Setelah di-ghosting, ia melihat kekasihnya bersama pasangan yang baru.

Lagu ‘Tanggung Jawab’ cocok bagi kamu yang tak terima jadi korban ghosting. Rasa jengkel, kecewa, marah,dan sedih menjadi satu. Kesal memang, tapi setidaknya Kamu sudah tahu alasan ia meninggalkanmu tanpa pesan.

Langit Abu-Abu dari Tulus

Tulus memang tak pernah gagal saat membuat pendengar lagunya baper. Lagu ini berkisah tentang kebingungan dan kesedihan setelah jadi korban pelarian dan kemudian dighosting. Sang kekasih pergi tanpa pesan dan diketahui jejaknya. Kenangan muncul saat hujan, malam minggu, dan bahkan saat mengecek telepon genggam kita.

‘Langit Abu-Abu’ tepat Kamu dengarkan saat merasa sedih dan ingin menangis sepuasnya setelah tahu hanya jadi pelarian saja. Kadang, tak ada salahnya menangis hingga mata sembab setelah ditinggalkan. Tapi setelah lagu ini selesai, Kamu mesti move on dan kembali semangat menjalankan aktivitas baru.

Spread the love