5 Fakta Nayel Nassar, Calon Menantu Bill Gates

5 Fakta Nayel Nassar, Calon Menantu Bill Gates

Haidiva.com-Puteri salah satu pasangan terkaya di dunia Bill dan Melinda Gates, Jennifer Gates, membagi kebahagiaannya di akun Instagram. Jennifer (23 tahun) dilamar oleh kekasihnya Nayel Nassar (29 tahun) pada Kamis, 30 Januari 2020. Begitu pun sebaliknya, Nayel juga mengunggah penerimaan Jennifer di akun media sosialnya.

“DIA MENGATAKAN YA!! Aku merasa seperti laki-laki yang paling beruntung (dan paling bahagia) di dunia sekarang. Jenn, kamu adalah segalanya yang aku dambakan, dan lebih dari itu. Aku tak bisa menunggu untuk tumbuh bersama di perjalanan kehidupan. Simpelnya, aku tak bisa membayangkan menjalani kehidupan tanpamu, dan terima kasih telah membuat setiap hariku seperti mimpi. Here’s to forever!” tulis Nayel Nassar di akunnya.

Nayel Nassa tentu bukan orang sembarangan hingga bisa mempersunting puteri Bill Gates itu. Haidiva mengutip media Prancis, Le Parisien, tentang fakta Nayel Nassar, si calon menantu Bill Gates.

Nayel Nassar Seorang Polyglot

jump-inside.com

Polyglot adalah orang yang mampu menguasai banyak Bahasa. Meski keturunan Mesir, lahir di Chicago Amerika Serikat, dan besar di Kuwait, Nayel fasih berbahasa Arab, Inggris, Prancis, dan Jerman.

Lulusan Kampus Terbaik di Dunia

mb.ntd.com

Nayel Nassar belajar ekonomi dan manajemen di Standford University California. Stanford merupakan kampus terbaik nomor tiga di dunia.

Atlet Penunggang Kuda Internasional

vanityfair.com

Nayel Nassar adalah atlet berkuda tingkat internasional yang mulai belajar menunggang sejak usia 5 tahun. Dia pernah memenangkan Artisan Farms Young Rider Grand Prix Series di Winter Equestrian Festival. Nayel juga memenangkan Zoetis US$ 1 Juta Grand Prix di HITS Saugerties, New York.

Pengusaha Muda

brides.com

Saat tidak berlatih atau mengikuti kompetisi berkuda, Nayel Nassar menjalankan bisnis pelatihan dan konsultan marketing di dekat San Diego, California.

Diterima Bill Gates sejak 2017

tweet-per-sec.com

Tak ada yang tahu pasti kapan Jennifer Gates dan Nayel Nassar menjalin hubungan. Namun Nayel nampaknya sudah diterima keluarga Bill dan Melinda Gates sejak terlihat bersama di kegiatan International Jumping Monte Carlo, Oktober 2017 lalu.

Nah, kelihatannya calon menantu Bill Gates bukanlah orang sembarangan. Kalau ingin masuk ke dalam keluarga ternama, nampaknya kita perlu memantaskan diri terlebih dahulu. Sepakat? 

Spread the love

1 thought on “5 Fakta Nayel Nassar, Calon Menantu Bill Gates

Comments are closed.