Kekuatan Perempuan Ada di Multitasking

Kekuatan Perempuan Ada di Multitasking

Haidiva.com-Berbicara mengenai perempuan kuat pasti tidak akan ada habisnya namun yang jelas perempuan kuat itu adalah kamu. Kamu yang ditakdirkan terlahir menjadi seorang perempuan yang kelak akan menjadi guru pertama untuk anak-anakmu. Kamu yang akan membentuk pola pikir dan membangun karakter dari seorang anak yang nanti di masa depan menjadi generasi penerus. Bukan lagi penerus keluargamu tapi juga bangsa dan negaramu.

Selain menjadi guru pertama bagi anak-anakmu, kamu adalah orang yang paling dibutuhkan di rumah. Sudah pasti, kamu yang paling dicari saat di rumah. Tidak hanya itu ingatan mu juga tidak dapat diragukan lagi. Kamu hafal semua barang yang ada dirumah dan kamu juga tahu letak dari setiap barang itu disimpan.

Kamu memang diciptakan untuk menjadi seseorang yang kuat, mampu melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan kaum lelaki seperti dalam urusan mendapatkan finansial. Kamu dapat melakukannya secara beriringan dengan mengurus urusan rumah.

Selain itu kamu merupakan pendengar yang dapat diandalkan pada setiap cerita yang ada. Kamu juga tempat diskusi yang menyenangkan, tempat meminta pertimbangan untuk setiap masalah yang terjadi dan merupakan tempat yang nyaman untuk berkeluh kesah.

Entah bagaimana Tuhan menciptakanmu dengan berbagai macam kemampuan yang ada. Asal kamu tahu, kamu itu penting dan berharga. Kamu punya peran besar untuk terciptanya generasi penerus bangsa yang lebih cerdas. Kamu adalah bagian terbesar dari kokohnya pondasi perasaan dan mental seorang anak. Ketika kamu rapuh entah apa yang akan terjadi pada mental anak-anakmu yang merupakan generasi penerus. Ingatlah, jangan anggap dirimu lemah karena kamu punya kemampuan untuk merubah dunia.

Penulis: Sintia Rakasiwi

Peserta kompetisi “Lomba Menulis Artikel dengan Tema Strong Women” yang diadakan Haidiva.com dalam memperingati Hari Ibu.

Spread the love