081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Kamini Expo, Jadi Ajang Fashion Show Terakhir Desainer Riana Martasari (Alm)

Kamini Expo, Jadi Ajang Fashion Show Terakhir Desainer Riana Martasari (Alm)

Haidiva.com-Ada yang istimewa dari gelaran Kamini Expo oleh Persana (Perkumpulan Pengusaha Busana) Jawa Timur. Pada sesi Kamini Santika Baksya Show Chapter One, ada sepuluh desainer memamerkan rangkaian koleksinya. Fashion show yang dihelat di Grand City Surabaya pada Sabtu (7/3) dibuka oleh karya desainer Riana Martasari (Alm), yang baru saja meninggal dunia akhir tahun 2019.

“Almarhumah Riana Martasari merupakan sosok yang luar biasa. Sahabat yang menjadi inspirasi seluruh anggota Persana dalam berorganisasi,” ujar pembawa acara mewakili anggota Persana saat membuka fashion show.

Riana Martasari (Alm)

Satu persatu model mengenakan gaun muslimah nan elegan tampil memamerkan karya desainer Riana Martasari (Alm). Ada enam busana yang ditampilkan. Karya Riana banyak memakai bahan brokat, tile dan tenun sebagai aksen. Sementara warna merah, hitam, gold menjadi warna utama yang digunakan.

Busana karya Riana Martasari (Alm)

“Untuk acara hari ini, kita mengeluarkan gaun pesta malam untuk acara penting yang dipadukan dengan hijab. Sebenarnya tanpa hijab pun masih bagus, karena ini busana ready to wear jadi sangat mudah untuk dipakai,” ujar Arham Aisamuddin putra dari Riana Martasari (Alm).

Memang pada acara tersebut, Arham dan saudaranya, Hanani Auliya datang menggantikan sang ibu di gelaran Kamini Santika Baksya Show. Hana berharap selepas kuliah bisa melanjutkan jejak sang ibunda sebagai desainer.

Arham dan Hana, menggantikan sang ibunda dalam Kamini Show
Spread the love