Jus Sehat, Warna Warni Menyegarkan

Jus Sehat, Warna Warni Menyegarkan

Haidiva.com-Menjadi sehat bukan berarti menyiksa. Jus manis asam asin yang ramai rasanya bisa menjadi resep segar untuk sehari-hari. Tak hanya sehat tetapi aneka minuman ini pasti nikmat.

Dikutip dari Marie Claire Indonesia, berikut Haidiva pilihkan jus sehat warna warni yang menyegarkan badanmu.

Jus Dongkrak Semangat

jussehat.com

Jus ini campuran dari bit, wortel, nanas, stroberi, jeruk, dan apel. Rasa yang manis asam menyegarkan membuatmu semangat menjalani aktivitas seharian. Minum ini sebelum berangkat kerja atau sekolah.

Buah bit mengurangi kolesterol jahat dan menjaga jantung. Wortel memperkuat fungsi otak dan menjaga tekanan darah. Nanas melancarkan sistem pencernaan. Staberi menguatkan memori otak. Vitamin C dalam jeruk membersihkan paru-paru. Apel baik untuk jantung dan mengatasi bau mulut.

Jus Penguat Kekebalan Tubuh

msn.com

Campur semangka kuning, pir golden, nanas, jeruk, kunyit, dan jahe. Minum jus ini saat musim pancaroba atau musim hujan seperti sekarang. Hangat terasa nikmat.

Manfaat nanas dan jeruk sudah diketahui di menu sebelumnya. Pir golden bermanfaat mencegah kanker dan menjaga jantung. Semangka kuning

mampu menjaga kesehatan mata dan tekanan darah, serta mencegah datangnya stroke dan penyakit jantung. Kunyit mengurangi rasa mual, mengatasi perut kembung, dan meredakan peradangan. Jahe mendetokfikasi dan mengatasi masalah pencernaan.

Jus Nutrisi Kulit

archanaskitchen.com

Jus ini pasti kamu suka karena rasanya sangat menyegarkan. Campuran jeruk bali, stoberi, jambu, jeruk keprok, blewah, dan semangka. Minuman ini kaya vitamin C dan vitamin E yang baik untuk kulit. Nikmati setelah berolahraga.

Jus Meperbaiki Berat Badan

youtube.com

Lemon, apel, dan cayenne pepper. Rasanya pedas segar. Minum ramuan ini di pagi hari. Lemon membantu menurunkan berat badan dan mengatasi gangguan pencernaan. Apel memelihara kesehatan usus dan menurunkan berat badan. Sedangkan cabe pedas ini mempunyai manfaat mengurangi gula darah dan meningkatkan pembakaran kalori. Tertarik mengonsumsi jus ini? (ndr)

Spread the love

1 thought on “Jus Sehat, Warna Warni Menyegarkan

Comments are closed.