Jajanan Favorit Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, Tokoh Utama di Drakor Backstreet Rookie

Jajanan Favorit Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, Tokoh Utama di Drakor Backstreet Rookie

Haidiva.com-Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook, Kim Yoo-jung, serta Han Sun-hwa yang membintangi drama korea “Backstreet Rookie”, adaptasi webtoon “Convenience Store Saet-Byul”. Dalam drakor Backstreet Rookie ini, banyak jajanan favorit di warung atau toko kelontong modern yang enak. Ji Chang-wook, pemeran Choi Dae Hyun yang mengelola toserba dalam drama, menyebutkan toko kelontong adalah salah satu tempat penting dalam hidupnya.

“Minimal, saya ke toserba dua hari sekali. Saya membeli air, minuman, dan menarik uang tunai. Saya mungkin masih bisa bertahan tanpa toserba, tapi pasti sangat repot kalau tak ada toko kelontong,” kata Ji Chang-wook dalam wawancara yang dikutip dari siaran resmi ONE, Rabu.

Baca juga: Jajanan Nusantara vs Jajanan Korea

Tiga benda yang paling sering Ji Chang Wook beli di toko kelontong adalah air mineral, minuman, serta mie instan. Sedangkan lawan mainnya, Kim Yoo-jung, menyukai es, jeli, serta es krim. Ia mengunjungi toko kelontong hampir tiap hari

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung

“Itu adalah makanan favorit saya dan saya sering sekali membelinya di toserba,” kata Kim Yoo Jung.

Sementara bagi pemeran pembantu, Ha Sun-hwa, toko kelontong adalah tempat penting untuk mencari segala kebutuhan selama syuting. Tempat itu menjadi andalan untuk mengisi perut dalam waktu singkat.

“Kopi dari kelontong sangat mudah dan ada kapan saja, saya minum kopi dari toko kelontong jika tidak ada kafe di dekat lokasi syuting,” kata Ha Sun-Hwa.

Baca juga: Lotteria Indonesia Tutup dan Skandal Lotte Grup ala Drakor

“Backstreet Rookie” bercerita mengenai Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang dimintai tolong oleh seorang siswa sekolah menengah bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan teman- temannya untuk membantu mereka membeli sebungkus rokok di toko. Alih-alih membantunya membeli rokok, Dae Hyun berpikir gadis- gadis itu adalah sekelompok anak nakal dan malah memarahi mereka.

Tiga tahun kemudian, Choi Dae Hyun mengelola toko serba ada (toserba) milik keluarganya dan karena bisnisnya sedang menurun, ia memutuskan untuk mencari pekerja paruh waktu karena jam kerjanya yang berat. Kemudian, Jung Saet Byul yang telah beranjak dewasa masuk ke toserba milik Dae Hyun untuk melamar pekerjaan itu. Mereka akhirnya saling jatuh cinta mesti banyak persoalan melanda.**

Spread the love