081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

J-Lo & Shakira Tampil Spektakuler di Panggung Super Bowl

J-Lo & Shakira Tampil Spektakuler di Panggung Super Bowl

Haidiva.com-Siapa yang tak tahu Super Bowl? Pertandingan final American Football ini menjadi ajang yang paling prestisius dan digilai warga Amerika. Tak hanya pertandingan football saja yang dinanti, jutaan penonton juga menanti ‘Super Bowl Halftime’, sebuah pertunjukan di jeda permainan (halftime).

Sudah jadi tradisi, penampilan halftime akan dibuat se-‘wah’ mungkin. Musisi yang tampil pun tak sembarangan, tahun ini,  dua diva berdarah latin, Jennifer Lopez dan Shakira sukses mengguncang panggung Super Bowl LIV.

Berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, di tanggal 2 Februari waktu setempat, dua bintang ini menghadirkan rangkaian hits di sepanjang karir mereka. Aksi dibuka lebih dulu oleh Shakira yang membawakan lagu ‘She Wolf’ serta medley dari sejumlah lagu hit yang kemudian ditutup dengan ‘Hips Don’t Lie’. Penyanyi yang tampil tepat di hari ulang tahunnya itu hadir dengan gaun mini rumbai warna merah keunguan.

Tak lama, muncul J-Lo menyanyikan tembang hit nya ‘Jenny From the Block’, ‘Love Don’t Cost a Thing’, ‘Get Right’, serta ‘On the Floor’. Sebagai kejutan, tampil putri JLo, Emme yang ikut menyanyikan ‘Let’s Get Loud’. Sebagai penutup, J-Lo dan Shakira tampil sepanggung membawakan hit besar keduanya ‘On the Floor’ dan ‘Waka Waka’.

Yuk simak penampilan spektakuler mereka dalam Super Bowl LIV Halftime Show 2020:

Spread the love

One thought on “J-Lo & Shakira Tampil Spektakuler di Panggung Super Bowl

  1. Awet Muda, Ini Rahasia Perawatan Kulit Jennifer Lopez
    February 5, 2020 at 3:51 pm

    […] ingat penampilan Jennifer Lopez di Super Bowl beberapa hari lalu? Siapa sangka jika usia J-Lo sudah 50 tahun! Aksi panggungnya bersama Shakira […]

Comments are closed.