081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Gossip Girl Versi Indonesia Segera Tayang, Digarap Nia Dinata

Gossip Girl Versi Indonesia Segera Tayang, Digarap Nia Dinata

Haidiva.com-Buat kamu yang sering mengikuti Serial TV Hollywood, pasti tak asing dengan Gossip Girl. Episode terakhirnya tayang hampir 8 tahun lalu, namun kisahnya masih melekat di benak penggemarnya. Serial yang berlatar belakang kota New York ini, memang sangat ikonis dengan alur cerita yang penuh intrik dan inspirasi busana yang mengagumkan.

Karena kesuksesannya, Gossip Girl dibuat versi Indonesia dan disutradarai Nia Dinata. Gossip Girl Indonesia, mengangkat tentang kehidupan remaja elit Jakarta, kisah ini terdiri dari tujuh tokoh utama dan tokoh pendukung lainnya. Mereka adalah Amanda Rawles sebagai Serena Darsono, Jihane Almira sebagai Blair Hadiningrat, Arya Vasco sebagai Nathaniel Siregar, Baskara Mahendra sebagai Danny Hakim. Ada pula Jerome Kurnia sebagai Chicco Salim, Rayssa Dynta sebagai Jenny hakim serta Tatyana Akman sebagai Vanessa.

kumparan.com

Dilansir dari Kompas, Nia mengatakan, kisah dari serial asal Amerika Serikat tersebut sangat relevan dengan kehidupan orang Indonesia, khususnya di era teknologi seperti sekarang.

“Saya melakukan riset dengan tim saya, dan kita nonton lagi, ternyata memang sangat relevan dengan kehidupan anak-anak zaman sekarang. Akhirnya, dengan Gostudio, kita menulis karena ini merasa lagi merefleksikan dengan diri kita sekarang. Apa-apa melihat handphone, lihat posting­an Instagram orang yang kita suka,” katanya

Nia tentu akan melakukan banyak perubahan yang disesuaikan dengan kondisi orang Indonesia, misalnya, tentang hubungan antara anak dan orangtua. “Sebenarnya kalau kalian nonton lagi ini juga tentang hubungan anak dan orangtua itu beda, tapi kita sudah tinggal di dunia global, masalah remaja di sini sama di sana sama,” jelas Nia.

Sutradara Ini Kisah Tiga Dara itu melanjutkan, “Kita juga pengin mengangkat bahwa anak-anak ini dari keluarga macam-macam, ada Jawa, Batak, Tionghoa, Bali jadi ini genk diversity. Kita mau bikin the whole genk of Gossip Girl itu adalah perwakilan diversity-nya Indonesia, keberagaman muka-mukanya kelihatan.”

Serial Gossip Girl Indonesia mulai tayang pada 14 Februari 2020 mendatang dan episode barunya akan tayang setiap Jumat secara eksklusif di GoPlay.

Spread the love