Goo Hara Eks Personil KARA Meninggal Dunia

Goo Hara Eks Personil KARA Meninggal Dunia

Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka, Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Minggu malam, 24 November 2019. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan investigasi terkait kematiannya.

Sehari sebelum ditemukan tewas, personil girlband KARA ini sempat mengunggah sebuah foto di instagramnya. “Selamat malam,” tulis Goo Hara di keterangan foto.

View this post on Instagram

잘자

A post shared by 구하라 (@koohara__) on

26 Mei 2019, Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Sebelum ditemukan tewas pada hari Minggu lalu (24/11/2019) Goo Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri pada 26 Mei 2019. Saat itu, penyanyi lagu “Mamma Mia” ini lolos dari maut karena diselamatkan oleh manajernya.

Dilansir dari Allkpop, Goo Hara mencoba mengakhiri hidup karena tertekan menghadapi masalah dengan mantan kekasihnya, ia juga sering menjadi sasaran bullying netizen. Kala itu, penyanyi kelahiran 13 Januari 1991 ini, mengunggah sejumlah pesan mengenai rasa sakit dan besarnya pengaruh ucapan negatif. Di pesan itu ia juga mengucapkan selamat tinggal.

Sahabat Dekat Sulli

Masih ingat dengat Sulli, mantan personil girlband f(x) yang melakukan bunuh diri pada 14 Oktober 2019 lalu? Diketahui Sulli dan Goo Hara bersahabat cukup dekat. Mereka sering membagikan foto-foto liburan bersama.

Sulli dan Goo Hara

Saat Sulli meninggal, Goo Hara terlihat sangat terpukul, karena tak bisa hadir di pemakamannya. Goo Hara sempat menyampaikan penyesalannya secara live di instagram. Dalam sesi live di sosial media itu, Goo Hara sempat berjanji akan tetap kuat walau ditinggal mendiang sahabatnya.

“Aku akan melakukan yang terbaik dan mencoba hidup dengan bekerja keras,” kata Goo Hara.

Sayangnya, depresi mengalahkan janji yang dibuat olehnya. Selamat jalan Goo Hara.

Spread the love