Film Mulan Dirilis Akhir Juli

Film Mulan Dirilis Akhir Juli

Haidiva.com-Di tengah pademi virus corona atau COVID-19, Disney akan merilis film live action Mulan pada 24 Juli 2020 di Amerika Serikat. Dikutip dari Hollywood Reporter, begitu pula dengan Warner Bros yang akan merilis film Tenet di tanggal 31 Juli. Mereka tak ingin kehilangan peluang libur di musim panas.

Kedua perusahaan besar itu memerlukan bioskop di Los Angeles dan New York   untuk menayangkan film mereka. Alasannya kerana dua kota ini mempunyai jumlah penonton terbesar di Amerika Serikat.

Baca juga: Film Paling Ditunggu 2020

Tenet awalnya akan ditayangkan pada 17 Juli 2020. Namun setelah pandemi COVID-19 menerjang Amerika, film garapan sutradara Christoper Nolan ini terpaksa memundurkan jadwal tayangnya. Film Tenet berkisah tentang agen rahasia yang ditugaskan mencegah Perang Dunia III melalui perjalanan waktu.

Sedangkan Mulan, COVID-19 telah menghantam sirkulasi film ini karena pasar terbesar ada di Cina, lokasi pertama virus ini muncul. Mulan semula akan dirilis tanggal 27 Maret 2020. Film ini disutradarai oleh Niki Caro dan dibintangi Liu Yifei sebagai Mulan, perempuan yang menggantikan ayahnya menjadi prajurit di masa perang.**

Spread the love