081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Fakta Zeline Prabowo, Perwakilan Indonesia di SupermodelMe

Fakta Zeline Prabowo, Perwakilan Indonesia di SupermodelMe

Haidiva.com-Ajang pencarian bakat Supermodel Me ke-6 mulai disiarkan pada tanggal 11 Oktober 2021. Diikuti 12 model bertalenta, program ini disiarkan di 13 negara. Ada Zeline Prabowo, model perwakilan dari Indonesia yang akan berkompetisi dengan kontestan dari negara lain.

Dikutip dari berbagai sumber, inilah fakta menarik tentang Zeline Prabowo.

Tak sengaja jadi model

Dikutip dari wawancaranya dengan Fabfit, Zeline mengatakan tak sengaja terjun jadi model. Kisahnya bermula ketika temannya yang menjadi desainer suka dengan wajah dan bentuk tubuh Zeline. Ia akhirnye mengirimkan Zeline ke Semarang untuk catwalk pertamanya.

Gadis setinggi 173 cm dengan berat 45 kg ini kemudian berlenggak lenggok di pagelaran wedding show. Zeline dibayar Rp 500 ribu. Setelah itu, temannya mengenalkan Zeline ke agensi pertamanya, The A Team.

Baca juga: Model anti-mainstream, dobrak standar kecantikan

Tips merawat kecantikan dan kebugaran

FabFit

Ternyata Zeline Prabwowo tak terlalu melakukan olah raga berat agar berat badan tetap terjaga. Ia lebih memilih konsisten yoga pagi sepekan dua kali dan lari 30 menit di treadmill.

Sedangkan untuk makanan, Zeline lebih suka memperbanyak buah, sayur, dan mengurangi gula. Ia mengatakan gula banyak mempengaruhi kondisi kulit dan wajah. Namun, ia tetap menikmati makanan favorit seperti french fries, samyang noodle, dan dimsum.

Untuk perawatan kulit alias skincare, Zeline memilih produk yang kandungannya sudah jelas dan sesuai kebutuhannya. Setiap hari, ia mengandalkan krim mata, serum, dan pelembab. Masker wajah ia lakukan sepekan sekali.

And don’t forget to be happy,” resep Zeline lainnya.

Baca juga: Cara sadis membentuk tubuh ala bidadari Victoria’s Secret

Sempat buta mode

Sebelum menjadi model, Zeline mengaku buta mode atau fashion. Ia sering menggunakan pakaian yang tabrak warna dan kadang kurang cocok. Namun setelah menjadi model, ia lebih banyak memahami dunia fashion.

“Sekarang, karena referensi bertambah, jadinya lebh aware mana yang cocok dan mana yang tidak,” kata Zeline.

Pengen jadi pemeran utama film

Dikutip dari Fimela.com, Zeline mengaku dirinya pemalu sebelum ia bergabung di agensi model. Kemudian ia berkuliah di London School Public Relation dengan jurusan Performing Art. Tempat kuliahnya itulah yang menempa ia lebih ekspresif saat menjadi model runway atau editorial.

Baca juga: Fakta Yael Shelbia, model tercantik versi TC-Candler

Sejalan dengan jurusan yang Zeline ambil, ia ingin menjadi pemeran utama film. Kepada FabFit, ia mengatakan ingin menjadi aktris setelah karier modelnya berakhir.

Sering dikira cucu Prabowo Subianto

Karena namanya Zeline Prabowo, ia sering dikira cucu dari Prabowo Subianto. Beberapa netizen menanyakan pakah benar ia cucunya Prabowo. Zeline membenarkan kakeknya bernama Prabowo, tapi tentu bukan Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto sendiri hanya punya satu dari pernikahannya dengan Titiek Soeharto yakni Didiet Prabowo. Didit yang usianya masih 37 tahun itu tentu bukanlah ayah Zeline.

Spread the love