Dian Sastro Unjuk Suara di Single Terbaru Diskoria

Dian Sastro Unjuk Suara di Single Terbaru Diskoria

Haidiva.com-Dian Sastrowardoyo tampil perdana sebagai penyanyi di single terbaru Diskoria. Lagu berjudul “Serenata Jiwa Lara” dirilis Selasa (17/3) dalam format digital dan video musik di akun Youtube Diskoria.

Penampilan Dian yang memesona, dan aransemen vokal lagu yang menarik, menuai pujian dari para pendengar di YouTube dan Instagram. Dalam video klip, Dian Sastro bernyanyi layaknya seoranng Diva di era 80-an.

“Wow, sekali Mba Dian. Serasa nonton acara Album Minggu Kita TVRI 80an.” tulis salah satu follower instagram Dian Sastro.

Lewat “Serenata Jiwa Lara”, Diskoria dan Dian Sastrowardoyo memberi donasi bagi Yayasan Irama Nusantara. Ternyata, hal itu merupakan persyaratan yang Dian ajukan pada Diskoria, jika ingin mengajak kolaborasi. Yayasan Irama Nusantara adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk menciptakan pusat data musik Indonesia dari era ’60-an hingga sekarang.

“Serenata Jiwa Lara” merupakan single kedua dari grup duo yang berisikan Merdi Simanjuntak dan Fadil Aat, usai merilis lagu dengan tema serupa pada awal 2019 lalu berjudul “Balada Insan Muda”. Pada lagu terbaru ini, Diskoria juga berkolaborasi bersama trio komposer Laleilmanino yang terdiri dari Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials serta Nino dari RAN.

Spread the love