081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Camilan Favorit Pangeran George dan Para Saudaranya

Camilan Favorit Pangeran George dan Para Saudaranya

Haidiva.com-Anak-anak paling suka mengonsumsi camilan daripada makanan utama. Tidak terkecuali dengan para bocah ningrat dari Inggris, keturunan Ratu Eliabeth II. Pangeran George dan adik-adiknya serta sepupu mereka ternyata mempunyai camilan seperti anak biasa, tidak harus terukur kandungan nutrisinya.

Dikutip dari Hello Magazine, berikut camilan favorit Pangeran George dan saudara-saudaranya.

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis

Anak-anak Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton ini ternyata punya makanan favorit seperti anak kebanyakan. Saat berkunjunng di SD Lavender London, Kate mengatakan bahwa trio Cambridge itu suka sekali dengan pizza dan pasta.

Baca juga: Prediksi wajah dewasa para cicit Ratu Elizabeth, seperti apa?

Bahkan mereka tak segan untuk berkotor-kotor ria membuat pizza dan pastanya sendiri. “Mereka membuat pasta keju beberapa hari yang lalu. Yang satu mengaduk tepung, yang satu memasukkan susu dan mentega. Dan mereka membuat salad dan sebagainya,” kata Kate.

Kate mengatakan anak-anak juga mempunyai sayur favorit masing-masing. Pangeran George suka makan wortel. Puteri Charlotte suka kacang-kacangan. Sementara si bungsu, Pangeran Louis, suka makan buat bit. Aneka sayuran ini kadang kala dicampur dalam toping pizza maupun pasta.

Masa kecil Pangeran William dan Pangeran Harry

Royal chef stuck vegetables into Prince Harry and Prince William’s food. (Today Show)

Mantan koki istana, Darren McGrady, tahu betul makanan favorit Pangeran William dan Pangeran Harry saat kecil. Mereka menyukai makanan tradisional Inggris saat masih di Buckingham maupun Kensington.

Baca juga: Mindfull Snacking, solusi ngemil saat pandemi

“Pangeran William waktu kecil suka makan pai dan kacang polong. Mereka juga suka makan ayam rebus, puding nasi, dan ikan,” kata Darren.

Mereka juga menyukai makanan manis seperti selai klasik, puding musing panas, puding toffee yang lengket. Darren mengingat cerita lucu kalau para pangeran itu sering menukar catatan menu yang dibuat pengasuh dengan catatan mereka sendiri. Mereka meminta pizza tapi karena tak ingin dimarahi pengasuh pangeran, Darren memberikan ayam panggang.

Mia dan Lena Tindall

(Hello Mag)

Cicit Ratu ELizabeth II dari Puteri Anne ini beruntung karena orang tua mereka, Zara dan Mike Tindall pintar memasak makanan lezat dan bervariasi. Mike jago membuat burger yang disukai Mia dan Lena Tindall. Mike sendiri sering memuji keahlian istrinya memasak.

Baca juga: Resep es krim, camilan segar buatan sendiri

“Zara sangat ahli memasak segala menu. Aku hanya ahli memasak puding toffee, pondan coklat, dan kue brownies,” kata Mike Tindall ke The Mail.

Mike menuturkan dia hanya bisa membuat masakan berdasarkan resep yang ada. Sementara Zara pandai menciptakan menu sendiri atau berimprovisasi dengan makanan.

Archie Harrison

(Hello Mag)

Sepupu Pangeran George ini menyukai sayur. Teman dekat Meghan Markle, Daniel Martin, mengatakan Archie suka sayuran organik yang dibuat oleh ibunya sendiri. Penata rias ini yakin Archie akan tumbuh sehat di bawah asuhan orang tuanya.

Islah dan Savannah Phillips

(The Sun)

Puteri pasangan Peter dan Autumn Phillips ini sangat menyukai es krim. Cicit tertua Ratu Elizabeth ini sering kedapatan mengemil makanan manis itu saat beraktivitas di luar ruangan.

Spread the love