Bioskop Buka Akhir Juli, Daftar Film Indonesia yang Bisa Ditonton

Bioskop Buka Akhir Juli, Daftar Film Indonesia yang Bisa Ditonton

Haidiva.com-Mulai ditutup sejak tanggal 23 Maret 2020 karena pandemi virus corona atau COVID-19, bioskop akan kembali dibuka pada tanggal 29 Juli 2020. Sejumlah film Indonesia siap tayang kembali dengan berbeda genre. Beberapa di antaranya ada yang telah tayang sebelum pandemi namun terpaksa diturunkan.

Berikut daftar film tanah air yang akan tayang setelah era kenormalan baru diberlakukan.

Miracle in Cell No 7 versi Indonesia

Film ini merupakan adaptasi sinema Korea Selatan dengan judul yang sama. Vino G. Bastian akan jadi Lee Yong Go (Ryu Seung Ryong) versi Indonesia, Mawar De Jongh jadi Yesung dewasa (Park Shin Hye), dan Graciella Abigail menjadi Yesung kecil  (Kal So Won). Miracle in Cell No 7 versi Indonesia ini diharapkan bisa sesukses film aslinya.

Baca juga: Vino jadi ayah autis di Miracle In Cell No 7 versi Indonesia

Mariposa

Angga Yunanda dan Adhizty Zara yang dulunya pernah bermain bersama di ‘Dua Garis Biru’, kembali dipertemukan di Mariposa. Kisahnya tentang Acha (Adhisty Zara) yang mengejar Iqbal (Angga Yunanda), sosok pintar dan dingin di sekolahnya. Mariposa sebenarnya sempat tayang sebelum pandemi namun terpaksa diturunkan meski meraih jumlah penonton yang signifikan. Melalui Instagram live 21 Juni, Produser Star Vision Chand Parwez Servia mengatakan akan kembali menayangkan ulang bila sudah kondusif.

Generasi 90-an: Melankolia

Film ini terinspirasi dari tiga lagu hit di tahun 90 an yakni ‘Sephia’ milik Sheila on 7, ‘Kirana’ milik Dewa-19, dan ‘Begitu Indah’ dari Padi. Kisahnya tentang Abby (Ari Irham) yang kehilangan kakak sekaligus orang yang paling dia kagumi, Indah (Aghniny Haque). Kakaknya hilang dalam sebuah pesawat dan Abby mencari sosok kakaknya lewat Sephia (Taskya Namya), sahabat Indah. Bisakah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau malah membuatnya kehilangan jati diri dan membuat kekasihnya, Kirana (Jennifer Coppen), pergi?

Baca juga: Film Indonesia Bertema Keluarga

Perempuan Bergaun Merah

Perempuan Bergaun Merah menjadi debut Tatjana Saphira di film horor. Film ini diproduseri oleh Timo Tjahjanto dan disutradai William Chandra. Kisahnya tentang arwah perempuan yang menghantui dengan mengenakan gaun merah. Ia tak akan berhenti meneror sebelum dendamnya terbalaskan.

Masih banyak film lain di luar daftar di atas yang akan ditayangkan setelah bioskop dibuka. Meski bioskop akhirnya dibuka, kamu harus tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kita mesti membawa masker, hand sanitizer, tetap jaga jarak fisik dengan orang lain.**

Spread the love

1 thought on “Bioskop Buka Akhir Juli, Daftar Film Indonesia yang Bisa Ditonton

Comments are closed.