081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Berapa Lama Produk Skincare Bekerja Efektif?

Berapa Lama Produk Skincare Bekerja Efektif?

Haidiva.com-Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik, untuk itu mayoritas perempuan melakukan perawatan dengan produk skincare. Namun seringkali para perempuan tidak sabar untuk merasakan hasil yang didapat dari pemakaian skincare. Lalu sebenarnya berapa lama produk skincare bekerja efektif? Dilansir dari grid.id, berikut ini adalah panduan waktu yang dibutuhkan agar skincare bekerja dengan efektif.

1.Cleanser – 30 hari

Cleanser

Cleanser atau pembersih wajah merupakan skincare yang digunakan setiap hari. Hasil pemakaiannya bisa langsung tampak pada hari itu juga. Namun untuk mendapatkan hasil maksimal kamu bisa melihat hasilnya dalam 30 hari.

2.Serum (6-8 minggu)

Serum

Serum merupakan salah satu rangkaian skincare yang wajib dimiliki. Salah satu efeknya yakni anti aging dan juga mencerahkan. Untuk mendapatkan hasil maksimal kamu harus rajin mengaplikasikann serum minimal 6-8minggu.

3.Eye Cream (6-8 minggu)

Eye Cream

Menggunakan krim mata secara rutin dapat menjadikan kulit area bawah mata menjadi lembap. Tentunya bisa mengurangi kerutan dan lingkaran hitam di bawah mata. Seperti serum, efek eye cream dapat terlihat sekitar 6-8 minggu.

4.Moisturizer (2 minggu)

Moisturizer

Moisturizer atau pelembab merupakan rangkaian skincare yang wajib kamu gunakan tiap hari. Untuk mendapatkan hasil maksimal, butuh waktu sekitar 2 minggu.

5.Dark Spot Treatment (3-4 minggu)

Dark Spot Treatment

Produk krim ini dikhususkan untuk masalah kulit berjerawat dan bintik-bintik hitam akibat sengatan matahari. Dark spot treatment akan bekerja setelah 4 minggu pemakaian.

Spread the love

One thought on “Berapa Lama Produk Skincare Bekerja Efektif?

  1. Kebiasaan Buruk Pakai Skincare yang Malah Rusak Kulitmu
    July 9, 2020 at 11:56 am

    […] Baca juga: Lama produk skincare bekerja […]

Comments are closed.