081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Belajar dari Layangan Putus, Tanda Suamimu Selingkuh

Belajar dari Layangan Putus, Tanda Suamimu Selingkuh

Haidiva.com-Web series Layangan Putus ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Kisah perselingkuhan Aris (Reza Rahadian) dan Lidya (Anya Geraldine) dari istri sahnya, Kinan (Putri Marino), membuat penonton ikut geram. Bahkan, sejumlah suami sedikit terganggu karena istrinya menjadi pencemburu.

Layangan Putus sebaiknya tidak dijadikan pemantik kekhawatiran istri-istri atas perilaku suami. Karena itulah, Kamu harus jeli melihat tanda-tanda yang menujukkan indikasi perselingkuhan atau tidak.

Dikutip dari Bestlifeonline, inilah tanda suami selingkuh seperti Aris di Layangan putus.

Membawa telepon kemana-mana

Suami selingkuh (Deposit photos)

Memang, tidak mengherankan ketika orang dewasa membawa ponsel mereka ke mana-mana bahkan saat ke toilet. Tapi jika suamimu bersikeras membawa telepon kemanapun dan tak tenang meninggalkan gadgetnya bersamamu, artinya ada yang patut dicurigai. Ini persis seperti Aris terhadap Kinan.

Baca juga: Review film Selesai, Anya jadi selingkuhan Gading

“Tidak sulit untuk membayangkan bahwa ponsel menyimpan banyak informasi, termasuk teks, video, dan email. Menyembunyikan ponsel atau membawanya ke kamar mandi atau bahkan dalam perjalanan tersingkat untuk membuang sampah adalah tanda bahaya. berarti pasangan tidak ingin kita melihat sesuatu,” kata terapis seks Dr. Damian Sendler, MD, PhD.

Pengeluaran tiba-tiba meningkat

Tagihan kartu kredit atau pengeluaran debit yang tiba-tiba tinggi, tentunya bukan karena dia main trading. Dalam perselingkuhan, menghujani pasangan baru dengan hadiah agar selingkuhan merasa lebih dicintai dari pasangan sah, sering kali mengarah pada banyak pengeluaran.

Misalnya saja seperti Aris yang menghadiahi Lidya Penthouse seharga Rp 5 miliar atau wisata ke Cappadocia Turki. “Its my dream, Mas. Not Hers,” amuk Kinan setelah mengetahui Aris selingkuh.

Mencari kesalahan kecil

Jika suami-mu tiba-tiba menemukan seseorang yang merasa seperti pelarian dari pernikahan, jangan heran jika dia mulai meributkan hal kecil dalam dirimu. Seperti bagaimana Kamu menata rambut, mengapa Kamu terlalu ribut saat mencuci piring dan lain sebagainya.

Baca juga: Red flags, sebaiknya jangan nikahi pacarmu kalau punya tanda ini

Kamu tak lagi prioritas

Fakta Kecanduan Seks, Tak Hanya Karena Pornografi (fleyleaf)

Kamu dulu adalah pusat dari dunia suami. Dulunya menjadi tempat semua cerita, lebih mengutamakanmu daripada hal-hal lain. tetapi akhir-akhir ini, Kamu merasa sendirian. Sayangnya, ini bisa menjadi tanda bahwa dia tidak setia.

“Jika itu terjadi sekali atau dua kali, itu mungkin bukan masalah besar. Tapi ketika terlalu sering dan bahkan sampai mengabaikan hal yang penting darimu, , itu adalah sesuatu yang perlu diperhatikan,” kata Sendler.

Seperti Aris yang ternyata lebih mengutamakan berdua dengan Lidya daripada menemani Kinan di rumah sakit. Saat janin mereka tak tertolong, Aris bahkan berkilah dia kerja keras mencari uang untuk anak istri.

Dia menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja

Antara rasa bersalah karena berselingkuh dan berkurangnya ketertarikan pada pasangan mereka, banyak pria akan membuat alasan apa pun untuk tetap berada di luar rumah. Dalam beberapa kasus, ini berarti jam kerja yang panjang atau minimal pura-pura bekerja.

Baca juga: Aktor Hollywood yang selingkuh dengan pembantu, rumah tangga hancur

Seperti Aris yang mengaku kepada Kinan sedang melakukan perjalanan dinas selama beberapa pekan. Ternyata ia sedang pergi berdua dengan Lidya. Karena itu, tak ada salahnya menjalin hubungan baik dengan beberapa teman kerja suami. Meskipun banyak juga dari mereka yang menutupi perselingkuhan temannya.

Dia menuduhmu bertingkah gila

Defleksi adalah alat utama saat kepergok selingkuh. Dia tidak akan mengakui bahwa ada sesuatu yang salah. Sebaliknya, dia akan memberi tahu kalau Kamu bertindak tidak rasional, atau bahkan menyarankan Kamu menjalani terapi untuk masalah kecemburuan.

Seperti yang dilakukan Aris terhadap Kinan yang menganggap istrinya itu gila ketika mengetahui perselingkuhannya dengan Lidya. Tapi ingat, pastikan Kamu punya minimal dua bukti dokumen seperti yang dimiliki Kinan. Bukti ini juga membantumu tetap rasional bukan sekadar cemburu tak mendasar.

Spread the love