Bahagianya Menjadi Ibu Milenial

Bahagianya Menjadi Ibu Milenial

Haidiva.com-Wonder women istilah perempuan kuat yang cekatan, multitasking, dan hidup tanpa kata lelah. Yah, seorang perempuan yang bernama ibu tidak dapat dipandang sepele untuk masa kini.

Berbicara mengenai ibu masa kini sudah bukan hal yang dipandang biasa. Ibu masa kini memiliki kekuatan super untuk menyelesaikan semua urusan, mulai dalam hal karir, tagihan listrik, tagihan air, sekolah anak, masakan rumah, bahkan kebersihan sampah tetanggapun sering kali para ibu memperhatikan.

Dahulu kita sering kali melihat ibu hanya sebatas di rumah, memasak, merawat anak, dan juga tak lupa membayar iuran kampung.  Kalau sampai telat, repot Cint. Tetapi di era serba online, seorang ibu sudah tak lagi hanya menjadi ratunya rumah, mereka juga menjadi sosok perempuan yang hebat dalam menitih karir di luar sana.

Kita sebut saja perempuan pekerja atau perempuan karir. Dua jabatan perempuan karir dan ibu rumah tangga merupakan hal yang tidak mudah bagi semua orang. Saat ini, ibu Milenial tidak bergelut dengan kepentingan rumah saja tetapi juga bergelut dengan kepentingan kantor ataupun usahanya.

Banyak ibu milenial yang memiliki tingkat stres yang tinggi. Semisal, di saat tingginya perkejaan kantor ataupun urusan usaha yang harus diselesaikan, masih ada kepentingan rumah seperti anak yang rewel. Di sinilah kekuatan super dari seorang ibu keluar untuk dua kepentingan yang harus diselesaikan secara bersama. Terbukti, ibu milenial merupakan ibu yang hebat, ibu yang memiliki kekuatan dalam berfikir cepat, tepat dan praktis.

Ibu milenial merupakan ibu yang terbuka akan pemikiran. Keterbukaan itu mempermudah ia menemukan solusi, sehingga mereka dengan mudah menyelesaikan permasalahan yang ada. Berbahagialah menjadi ibu rumah tangga dan menjadi perempuan karir dengan dua jabatan yang bersama.

Dengan kebahagiaan yang kalian miliki maka akan mengubah dunia menjadi sempurna.

Terima kasih ibu.

Penulis: Rostianingtyas

Peserta kompetisi “Lomba Menulis Artikel dengan Tema Strong Women” yang diadakan Haidiva.com dalam memperingati Hari Ibu.

Spread the love