081-2173-3281 redaksi@haidiva.com

Aktor Hollywood yang Selingkuh dengan Pembantu, Rumah Tangga Karam

Aktor Hollywood yang Selingkuh dengan Pembantu, Rumah Tangga Karam

Haidiva.com-Selingkuhan sering kali tak lebih baik daripada istri sah. Ini ternyata terjadi juga di keluarga artis Hollywood. Sejumlah aktor ternama ini harus kehilangan keluarga harmonisnya karena berselingkuh dengan pengasuh anaknya. Rumah tangga pun karam karena istri terlanjur murka dan tak ingin rujuk kembali.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut daftar aktor Hollywood yang selingkuh dengan pembantu atau pengasuh anak.

Arnold Schwarzeneger

Patty Baena (kiri), Arnold (tengah) , dan Maria Kennedy (kanan)

Aktor senior ini harus merelakan pernikahan yang telah dijalani selama 25 tahun bersama Maria Shriver Kennedy. Maria menuntut cerai Arnold setelah sang terminator ketahuan menyeleweng dengan asisten rumah tangganya sampai punya anak. Pembantu bernama Mildred Patty Baena itu telah bekerja di keluarga mereka selama 20 tahun, sebelum Arnold menjadi Gubernur California (2003-2011).

Baca juga: Tip Nikah Awet Pasangan Hollywood

Pekerjaan Patty termasuk masak, bersih-bersih, mencuci, dan lain sebagainya. Dia pulang setiap hari dan tak menginap. Maria dan Arnold sudah pisah ranjang sejak 2011 tapi kemudian resmi bercerai 2017. Rasanya tak mungkin Maria tidak tahu perselingkuhan tersebut karena anak Arnold bersama Patty lahir di tahun 1997. Sang istri bersabar demi karier politik Arnold.

Ben Affleck

Selingkuh dengan Christine Ouzounian (kanan), Ben akhirnya menyesali perceraiannya dengan Jenniffer

Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perceraian mereka pada akhir Juni 2015 dan resmi berpisah tahun 2018. Perceraian mereka disebabkan karena Ben berselingkuh dengan pengasuh anak bernama Christine Ouzounian. Sama-sama cantik hanya pengasuh lebih muda, tapi Ben tetap saja menyesali perceraian tersebut.

Beberapa kesempatan di tahun-tahun awal perceraian, Ben masih terlihat memakai cincin pernikahannya dengan Jennifer. Dikutip dari The New York Times, Ben sampai menjadi pecandu alkohol selama tahun 2015-2016 karena tak mau kehilangan istri dan rumah tangga yang harmonis.

Baca juga: Alasan Perempuan Selingkuh

Untungnya, Jennifer adalah ibu yang bijak. Ia tak pernah menghalangi Ben bertemu dengan ketiga anaknya, Violet, Seraphina, dan Sam. Mereka berlima sering menghabiskan waktu bersama agar buah hati tetap merasa mempunyai orang tua yang utuh. Tapi tetap saja, Jennifer tak mau rujuk.

Jude Law

Sienna MIller tak mau balikan dengan Jude Law setelah tahu tunangannya selingkuh dengan Daisy Wright (Kanan)

Setelah bercerai dengan istrinya, Sadie Frost, Jude Law berpacaran hingga bertunangan dengan Sienna Miller. Tapi ternyata penyakit selingkuh Jude Law tak pernah sembuh. Aktor yang berperan sebagai Dumbledore muda ini berselingkuh dengan Daisy Wright, pengasuh anaknya.

Tambah miris, anaknya lah yang memergoki Jude Law selingkuh dengan pengasuhnya. Sienna Miller murka dan memilih berpisah dengan Jude Law. Aktor ini kemudian memecat pengasuh anaknya dengan harapan sang kekasih kembali namun tak berhasil. Setelah dipecat, Daisy mendatangi pakar humas Max Clifford untuk menjual kisah hubungan gelapnya dengan Law ke tabloid di tahun 2005.

Baca juga: Kecanduan Seks dapat Menyebabkan Perselingkuhan

Ethan Hawke

Ethan saat bersama Uma Thurman (kiri) dan saat bersama Ryan Shawhughes (kanan)

Ethan dikabarkan menjalani cinta diam-diam dengan Ryan Shawhughes yang bertugas mengasuh anaknya saat masih bersama Uma Thurman. Perselingkuhan keduanya terkuak di tahun 2005 dan pasangan artis ini kemudian berpisah di usia pernikahan 7 tahun.

Tiga tahun setelahnya, tahun 2008, Ethan pun akhirnya menikahi Shawhughes. Namun ia menyangkal bahwa perceraian dengan Uma Thurman karena ia selingkuh karena telah pisah ranjang sejak 2003. Pernikahan dengan pengasuh anaknya itu awet hingga sekarang.

Spread the love