5 Rekomendasi Kedai Kopi di Surabaya

5 Rekomendasi Kedai Kopi di Surabaya

Haidiva.com-Hadirnya kedai kopi dengan berbagai nama dan merk, menjadi hal yang sangat diminati belakangan ini. Berkonsep Coffee to go terlihat lebih simple dan memudahkan para pecinta kopi untuk membawa pulang segelas kopi favorit. Apalagi di era pandemi ini, kedai kopi ini menjadi solusi. Sebagai kota metropolitan, banyak kedai coffee to go yang bisa kamu temukan di Surabaya. Berikut 5 rekomendasai kedai kopi di Surabaya :

1. Awal Cerita Kopi

Di awal kehadirannya pada tahun 2019, Awal Cerita Kopi telah membuka dua kedainya di Surabaya. Kedai pertama berletak di Jalan Karang Menjangan No. 99, dan kedai kedua berada di Jalan Keputih Tegal No. 76. Kedai Awal Cerita Kopi buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam.

2.Jokopi

Berada di Jalan Ketabang Kali No. 51A dan di Jalan Untung Suropati No. 85. Menggunakan racikan biji kopi asli dalam negeri dengan kemasan yang unik berlogo kepala seseorang berpeci.

Baca Juga: 5 Kafe Instagramable di Surabaya

3. Kepengen

Cabang pertama berlokasi di Jalan Tumapel No. 95. Kamu juga bisa singgah ngopi di cabang lain yang berletak di Sukomanunggal dan Siwalankerto. Buat kamu yang tidak doyan kopi, hadir juga pilihan menu coklat yang bisa kamu pesan.

4. Kopi Koko Nakal

Hadir sejak April 2017, Kopi Koko Nakal didirikan oleh tiga pemuda. Berawal dari sebuah acara pameran kopi, akhirnya Kopi Koko Nakal membuka cabang pertamanya di Pasar Atom Mall Surabaya. Kamu juga bisa singgah ngopi di cabang keduanya yang berletak di Rumah Duka Adijasa Surabaya.

5. Ko-Cak (Kopi Becak)

Kedai kopi rekomendasi terakhir memiliki nama yang cukup unik, Ko-Cak memiliki kepanjangan yaitu Kopi Becak. Bukan hanya sekedar sebuah nama, transportasi darat tradisional becak ini pun dihadirkan di kedai Ko-Cak yang berlokasi di Jalan Darmokali. Menghadirkan konsep berimbang dengan suasana menarik dan tempat nyaman, serta harga minuman kopi yang cukup terjangkau.

Spread the love

1 thought on “5 Rekomendasi Kedai Kopi di Surabaya

Comments are closed.